exam is coming soon!!! jedueennggg

gw akui judul post ini goblok banget

bukan coming soon lagi, tiara. Udah di depan mata namanya. Fyuuhhhh. Hmmm,dibilang ‘waktu terasa sangat cepat’ gak juga. Tapi intinya tetep aja sama. Gw maleeeeesssss (dibaca dengan gaya mw muntah ala tiara dan aya)

Gw cerita dulu deh nih tentang tempat les gw. sekilas aja yya karena gw udah mulai rada2 ngantuk nih. Jadi begini, sejak awal bulan November gw mulai ngeles di BTG, semacem bimb tes gitu lah tapi ini cuman 1 kelas n cuma buat kelas 3 ipa doang.

First day, gw nyampe jam stengah 3 padahal mulainya jam setengah 5. Akhirnya gw belajar biologi dulu. Hohoho. lagi rajin ceritanya. PAs mulai ngeles gw baru sadar. catetannya banyak!!!

Begitulah akhirnya nasib gw. Gw belajar untuk mencatat dengan cepat tapi tetap mengerti. Kapan2 gw post foto papan tulisnya deh. PENUH!!

cerita tentang BTG-nya disambung entar lagi deh ya. Ntar gw kasih bonus cerita tentang macet plus plus. Hahahaha. Geje banget gw.

Gute Nacht!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s