exam is coming soon!!! jedueennggg

gw akui judul post ini goblok banget

bukan coming soon lagi, tiara. Udah di depan mata namanya. Fyuuhhhh. Hmmm,dibilang ‘waktu terasa sangat cepat’ gak juga. Tapi intinya tetep aja sama. Gw maleeeeesssss (dibaca dengan gaya mw muntah ala tiara dan aya)

Gw cerita dulu deh nih tentang tempat les gw. sekilas aja yya karena gw udah mulai rada2 ngantuk nih. Jadi begini, sejak awal bulan November gw mulai ngeles di BTG, semacem bimb tes gitu lah tapi ini cuman 1 kelas n cuma buat kelas 3 ipa doang.

First day, gw nyampe jam stengah 3 padahal mulainya jam setengah 5. Akhirnya gw belajar biologi dulu. Hohoho. lagi rajin ceritanya. PAs mulai ngeles gw baru sadar. catetannya banyak!!!

Begitulah akhirnya nasib gw. Gw belajar untuk mencatat dengan cepat tapi tetap mengerti. Kapan2 gw post foto papan tulisnya deh. PENUH!!

cerita tentang BTG-nya disambung entar lagi deh ya. Ntar gw kasih bonus cerita tentang macet plus plus. Hahahaha. Geje banget gw.

Gute Nacht!

Leave a Reply

