post physics exam sindrom

itu penyakit gw sekarang. hehehehe

Ciri ciri:

  • keluar dari kelas dengan muka setengah kusut setengah pingin ngetawain diri sendiri
  • segera kabur begitu ada yang mw nyocokin jawaban ama gw. menurut lo???!!
  • pulang sekolah langsung kabur ke mega bekasi XXI dan nonton enchanted
  • mulai tertawa tertawa lagi
  • lupa kalo tadi abis ulum fisika

Yup, itu brarti gw positif mengidap sindrom tersebut. Kayanya gw deh satu satunya orang mengidap sindrom tersebut.hahaha.penyakit langka nih =p

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s