maaf ya ballack, tiara selingkuh

siapa suruh ballack cedera 7 bulan. bilangnya 2 minggu lagi maen, 2 minggu kemudian bilangnya belum siap. Maunya apa sih…

Lalu tiba tiba hadir jensen ackles yang meranin dean winchester di serial tv “Supernatural” (sebenernya ditayanginnya udah lama sih,udah nyampe season 3 malah, tapi gw aja yang baru nonton sekarang)

Siapa suruh dean punya mata yang amat sangat keren dengan senyum yang benar benar menawan dan ucapan ucapan sarkastik itu. Semuanya bikin gw jatuh cinta!

Hehehe

Maaf ya ballack. Untuk sementara kamu terlupakan, ntar klo kamu udah maen lagi, aku pasti nonton.

Dean Winchester, I’m in love with you!

null cakep banget kan….

Advertisements

2 thoughts on “maaf ya ballack, tiara selingkuh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s