love-hate relationship

tiba tiba aja gw terpikir tentang hal itu.ngapain sih 2 orang yang saling suka malah bersikap seakan akan mereka benci satu sama lain. bukan berarti gw pernah ngerasain, tapi kadang gw capek aja ngeliat temen gw yang bertingkah kaya gitu. lagian di komik2 sering ada cerita kaya gitu kan. (hehe.ketauan gw demen baca komik)

gw pernah denger ato baca (gw udah rada lupa gitu) bahwa ketika kita menyukai seseorang, kita akan memperlakukan dia secara berbeda.mungkin itu penyebabnya.temen gw itu kalo ama cwo lain biasa2 aja, asik2 aja gitu. tapi klo sama yang satu ini itu loh, maunya berantem doang. mungkin itu perbedaan perlakuan yang dia berikan.

klo gw.. gw bukan tipe orang yang demen berantem ama cwo.klo ledek2an doang sih sering. apalagi ama sahabat2 gw yang cwo. that’s it. gw sebenernya tipe cwe yang gampang bersahabat ama cwo. apalagi jaman smp. entah kenapa gw lebih nyaman aja ngobrol sama mereka.

tapi,,klo sama orang yang gw suka, gw selalu gak tau mw ngomong apa. kalopun ada bahan yang diomongin, gw bakal bingung dan gak bisa ngelanjutin.gw bakal jadi orang paling gagu yang pernah ada.

apalagi sama dia.dimana gw selalu punya perasaan berbeda tiap ngobrol ama dia. kata tepi, one of my bestfriend, ini yang namanya cinta.

gw gak pernah berani bilang ‘gw cinta sama si ini’ karena gw gak pernah yakin apakah gw pernah jatuh cinta. tapi kalo yang namanya jatuh cinta itu kaya gini, mungkin tepi bener.

gw lagi jatuh cinta.

3 thoughts on “love-hate relationship

Leave a Reply

