kangen taiwan… sangat!

tadi gw lagi mau berangkat ke atma buat pembelajaran luar kelas, dan tiba2 gw teringat akan hari dimana gw bakal berangkat ke taiwan selama 3 minggu pas liburan kenaikan kelas kemaren.

gak ada hubungannya emang, atma sama taiwan. tapi mungkin gara2 gw ama anak2 taiwan mau reunian kali ya, jadi memori memori itu terputar lagi

gw inget pas nyampe di hokben-nya airport, gw ama nyokap nyamperin vania-ko wira bersama nyokap mereka. ya trus nyokap gw ngobrol2 gitu. sedangkan gw masih agak agak gagu.secara vania,walopun gw udah kenal dia karena dia adek kelas gw di marsud, gw gak gitu akrab sama dia.kalo sama ko wira,dia seumur kakak gw gitu.gw mau ngomong apa sama dia?

waktu itu gw mikir, ya ini resiko pergi ke luar negeri sama strangers. ya, gak totally strangers juga sih secara gw udah kenal si vania ama ivhan ricardo.trus juga udah ada beberapa kali pertemuan buat kenalan.tapi tetep aja kan rasanya gimana.secara tidak sadar gw bikin image2 tersendiri buat mereka.

trus setelah semua anak terkumpul, kita foto bareng dulu.buat kenang2an gitu.ini fotonya
null

lalu masuklah gw ke airport.mana hampir aja gw gak pamitan sama bokap karena beliau agak telat cabut dari kantor.trsu gw mulai deh ngantri mw masukkin bagasi, watu ngantrilah itu gw bertemu satu orang yang mukanya familiar. ternyata dia anak sanur juga, si Dian!gw emang gak akrab sih ama dia karena gak pernah satu kelas,bahkan gw agak ragu namanya siapa.hehe

trus pas masuk imigrasi gw agak deg2an.secara gw blum pernah keluar negeri sendiri gitu. tapi ternyata lancar lancar saja.fyuuhhh.

setelah itu keanehan dimulai, vania mulai berakrab akrab dengan gw. gw sih asik2 aja.tapi heran aja.kayanya sejam yang lalu dia masih ber-aku-kamu sama gw secara gw kakak kelas dia,tapi tiba2 dia ber-gw-lo.tapi ya udah lah, mungkin dia emang aneh.hehe

waktu masuk pesawat,keanehan berlanjut.ntah bagaimana pengaturan tiket,gw jadi duduk di sebelah hansen, si ketua grup.fine fine aja sih tapi tidak ada yang nyambungin obrolan.jadi gw diem diem aja.

nah, gw itu tipe orang yang sangat menikmati penerbangan. jadi gw udah rencana gak mau tidur. akhirnya gw nonton2 film, dengerin musik, blabla.bahkan si adrian yang duduk di seberang gw ngajakin maen mahjong.tapi karena gw gak ngerti jadi ya sudah.

akhirnya… gw sampe di taipei.haha.gw sampe di negeri orang seorang diri. waktu kita nyampe udah malem gitu dan langsung dijemput.nyampe di mess,urusan registrasi blabla,nyebrang ke seven eleven, dan menyadari bahwa gw sekamar dengan 6 peserta cwe lainnya yang blum gw kenal.

that’s it

first awkward day.

tapi setelah itu, kegilaan menjadi suatu hal yang diwajarkan.3 minggu itu bikin semua pikiran pikiran berat gw lepas karena kami hanya bermain bermain dan bermain.ya berpikir sesekali.kami tertawa tapi juga menangis.

dan ini foto pas malam perpisahan
null

bandingkan dengan foto waktu mau berangkat.terlihat sangat berbeda bukan.

malem itu tawa,tangis,dan kegilaan bercampur jadi satu.menjadi satu memori indah.

kangen.

One thought on “kangen taiwan… sangat!

  1. Komen pertama ni…
    yup2, emang beda. Bandingkan saja…foto kedua lengkap smua, yg foto pertama ga ada GUAAAAA….tp gpp deh, yg penting mudah2an kita2 bs kumpul2 lg..hidup ICATI!!
    btw
    mana ni komen si stepgun, kok ga ada? sial, jdnya g ga bs copy paste..

Leave a Reply

