I’m such a lucky person

kenapa?

Jawab: because I have best friends

Beberapa hari yang lalu gw buka blog seorang anak Sanur juga, gak gitu kenal sih sama dia tapi ya baca2 aja. she said that dia gak punya sahabat. dia punya banyak teman tapi sampe sekarang dia belum punya sahabat.

Fyuhhh.. gw punya sahabat sahabat.Mungkin mereka bukan orang yang tiap hari gw temui, tapi di saat gw amat membutuhkan mereka, mereka akan langsung nyamperin ke kelas gw, atau langsung aja ke rumah gw, atau sejelek jeleknya mereka mau menyediakan kuping mereka buat denger cerita gw.

FYI, sampe saat ini orang yang gw anggep sahabat gw ada 4 (walopun sepertinya akan bertambah mengingat betapa banyaknya teman2 di sekitar gw yang gw sayang dan juga sayang ama gw)

Mereka ber-4 gak akrab satu sama lain. Jadi bukan tipe yang satu kelompok berisi beberapa orang yang terus bersahabat. Ntah kenapa gw bukan tipe seperti itu.

First, I have Viola. sahabat yang udah gw kenal sejak 11 taon lalu. Yup lebih tepatnya lagi sejak masuk SD.gw berantem,gw nangis,gw ada waktu dia di rumah sakit,gw ada waktu dia berantem sama temen2nya,dia ada untuk nyadarin gw waktu gw suka ama looser,dia maki2 gebetan gw,gw maki2 gebetan gw.We love each other

Then,I have Wirawan.haha.gak nyangka gw bisa sahabatan ama cwo.berawal dari satu ekskul,dan ternyata gw menemukan telinga yang tepat buat cerita2 gw.Haha.He’s a good listener walopun bukan pemberi nasehat yang baik.sempet gw berantem ampe diem2an tapi bestfriends can’t be separated

Next,ada Samyo.gw kenal dia barenagn gw kenal ama Wirawan. tapi karena dia terlalu sibuk pacaran (dimana yang bikin dia bisa pacaran gw juga) gw terlupakan.Hiks.tapi gw fine2 aja.sampe pada satu titik dia cerita semuanya sama gw. Like I said before, best friends can’t be separated.gw dengerin semua kemarahan dia,semua keluh kesal dia, dia nasehatin gw, marahin gw, bikin gw jadi lebih berpikir akan hidup gw.

Abis itu ada Tepi.gw ketemu dia di hari pertama gw masuk Sanur. saat gw gak kenal siapa2 dan waktu baris gw terjebak diantara anak2 ex smp sanur. dia nyapa gw dan ternyata kita berdua punya banyak kesukaan yang sama.kesamaan itu berlanjut waktu kita ber2 sekelas lagi di kelas 2.kecintaan kita ber2 pada chelsea bikin gw banyak cerita ama dia termasuk hal2 di luar sepak bola.satu tahun di kelas 2 adalah masa2 paling bahagia gw di sanur dan hari dimana gw ketemu ama dia adalah hari paling membahagiakan buat gw di sanur.

slaen mereka berempat, gw juga punya temen2 yang deket n care banget ama gw.

that’s it

I’m lucky

I love them

They love me!

la.wan.sam.tep.vir.mar.ciq.ya.dev.mo

One thought on “I’m such a lucky person

  1. aduuuuhhhhhh…………..
    sooo sweeeeeeeettttttttt,,,,,,,,,
    gw setuju ama lu….
    masa-masa indah adalah masa-masa di kelas 2…
    dimana gw ketemu ama lu n tepi…
    sama anak spada yang supeeeeeeerrrrrrrrrr ajaib….
    bener-bener pengen kelas 2 terus………
    (tp mau naek kelas)….
    tau akh…
    jd puyeng..
    tp gw bersyukur punya temen kaya kalian………
    luv u……

Leave a Reply

