It’s 22:32

It’s 22:32

udah sekitar 7 menit gw buka internet

seperti biasanya.gw buka friendster,detiksport,ama blog gw tercinta ini

added new friend

gak ada berita baru ttg chelsea

gak ada comment baru di blog gw

dan gw sadar

bahwa dari tadi gw berharap ada bunyi ‘cting’ itu yang nandain kalo si dia online. bunyi ‘cting’ itu ada sih,tapi bukan namanya yang muncul

dia gak online

padahal gw lagi pingin banget ngobrol sama dia

gak ada sesuatu yang penting sih

gw cuma pingin ngobrolin beberapa hal gak penting, nanya pendapat dia tentang beberapa pemikiran gw,,,

It’s 22:36

dan gak ada tanda kalo dia online

ada apa sama gw?

bukannya gw udah janji ama diri gw sendiri kalo gw bakal kontrol perasaan gw sendiri

because he’s not the one.

It’s 22:38

sebenernya ada banyak hal2 di otak gw yang pingin gw ceritain di sini. tapi smuanya macet.because of him

***

edited (29 Des’07)

dia gak online. who cares? dia udah jelas2 nunjukkin kalo dia tidak terlalu peduli ama gw. trus kenapa gw mesti peduli? ok, dia masih temen gw dan gw gak mungkin bisa lupa pengalaman2 gw ama dia karena dalam pengalaman2 iitu ada temen2 gw yang laen. yang ternyata lebih berharga daripada dia.

auf wiedersehen, you-know-who

One thought on “It’s 22:32

  1. Pingback: happy birthday, the fairytale of tiarakami!! « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

