Writing career

udah lama gw gak posting nih

cerita apa ya..

hmmm

ini aja deh

cerita waktu gw ikut workshop penulisan gagas media-prambors-McD

awalnya sih cuma gara2 gak sengaja liat iklannya di website prambors.syaratnya cuma ngasih contoh tulisan ama sticker McD.Gampang.Gw akhirnya ngasih fanfiction lucu2an gw ama Tepi ke Prambors.

seminggu kemudian gw di telpon.Hurray!!Namun masalah berikutnya datang

Workhop itu tanggal 15 -16 Des.pas skul gw ngadain pesta rakyat dan kita smua wajib hadir.akhirnya gw ngasih surat ijin ke suster deh.dibolehin!! dengan syarat gw mesti tetep dateng walopun telat n cuma bentar.oke deh suster…

workshop time…

ada beberapa surprise dari 2 hari gw workshop

  1. gw anak SMA sendiri!! yang laen udah kuliah dan seumur kakak gw semua.tapi ternyata mereka baek2.hehehe.enak juga jadi paling kecil sendiri
  2. bahkan ada yang udah pernah bikin novel…. jedueng
  3. selama 2 hari itu kita makan McD terus.enak sih. tapi pada akhirnya agak2 muak juga makan kentang yang banyaknya gak kira2.lalu kami semua menamai angkatan workhop ini angkatan MUAK KENTANG!!! hehe.HIDUP MUAK KENTANG!!!
  4. pas hari kedua kita sempet dikagetin sama badutnya Ronald McDonald. Sumpah kaget banget
  5. ada Christian Simamora ama Windy Ariestanty, editor gagas Media
  6. fanfic setengah asal gw dibaca ama Christian Simamora, editor pro. MAMPUS GW.padahal ada ngaco2an gw ama tepi (mis: quote ada apa dengan cinta).tapi emang selaen itu, fanfic gw masih perlu banya dibenerin sih

hmmm.. asik juga sih workshopnya.gw mulai berpikir untuk karir di bidang tulis menulis

tunggu saja

halah!

null

begitu selesai.. kita foto foto!!

null

si ronald McD ngeselin.. bikin kaget kita semua

Advertisements

3 thoughts on “Writing career

  1. itu yg pojok kanan bawah si cristian yah…gyahaha…makin kurus dan makin item…

    hehe…

    uia…lam knal tiara…dan yg paling penting “SALAM OLAH RAGA”…gyahaha…gk nyambung

  2. hallo tiara!!!

    ini windy!
    heheh seneng deh liat ada foto kelas workshop mc d-prambors-gagas yang pertama!!! keep writing ya! ditunggu naskahnya….

    salam,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s