mature enough??

am I mature enough?

tadi gw baca2 inbox hape gw. trus gw nemus sms dari salah satu sahabat gw.

waktu itu kita lagi sms2 gratis gitu sekitar jam 11 malem. karena gratis jadinya gw ama dia bisa curhat lebih banyak lewat sms

dia sms gini ke gw “ti, emang gw kaya anak kecil ya?”

trus gw jawab aja sejujurnya.emang dia kaya anak kecil dalam artian dia sering gak peka sama keadaan yang ada.

dia bilang dia mungkin gak peka. tapi apa itu ukuran kedewasaan? dia emang keliatan gak peduli, keseringan have fun, maen mulu kerjaannya. tapi apa itu bisa dibilang kalo dia gak dewasa?

gw sendiri..

gw merasa di usia gw yang seventeen going on eighteen ini

gw belum dewasa.

gw belum bisa ngambil keputusan yang tepat buat diri gw atopun buat orang lain. thanks God gw punya keluarga dan temen2 yang bisa nyadarin gw

gw blum bisa ngalahin rasa males yang ada dalam diri gw. gw ngeliat orang2 sekitar gw. mereka males, tapi mereka bisa ngukur seberapa kemalasan mereka sehingga mereka paling gak bisa nyelesain tugas mereka. gw? mungkin tugas gw selesai tapi jauh dari bagus. ato bahkan gak selesai sama sekali. kaya sekarang nih

back to my friend’s sms. sms curhat kita selesai. waktu itu gw gak gitu mikirin. sekarang gw jadi kepikiran

kapan kita bisa dibilang dewasa?

saat kita udah berani menentukan suatu keputusan sendiri? tapi gimana kalo keputusan itu salah

saat kita udah tau arah hidup kita?

saat kita uda berhasil ngalahin rasa males yang segunung ini?

aduh

gw bingung

One thought on “mature enough??

  1. iyaah gw sakit gtu. hr sbtnya plg dr workshop gw k snayan cty, ada midnight sale gtu kan. nyampe rmh jam 2 pagi. bsknya tepaarr mampuus. ahahah.. dodol. lgipula materii workshopnya sm bgt sm yg dskolah gw. scara si christian simamora itu guru xkul d skolah gw yaaah. hahaha.. boseeenn.

Leave a Reply

