kaleidoskop 2007 (maksudnya kilas balik kali..)

banyak orang yang bilang
“gak terasa ya.. udah mau pergantian tahun.”
gak terasa apanya. buat gw tahun 2007 ini terasa amat paaanjaaang
mungkin karena banyak pengalaman yang gw alami ya
senang.sedih.dikecewakan orang.mengecewakan orang.membenci diri sendiri.bangga jadi diri sendiri.
kalo gw bikin kilas balik bulan per bulan.. mungkin gw udah lupa
tapi ada beberapa peristiwa dalam tahun 2007 ini yang gak bakal gw lupain seumur hidup gw

***

keputusan gw buat gak daftar OSIS lagi.
hampir semua orang yang gw ceritain bertanya tanya. kenapa ti? di periode sebelumnya gw udah jadi bendahara BP inti gitu. gw bahkan bisa nyalonin diri jadi ketua OSIS
tapi gw gak mau. kalo ditanya alesannya, banyak banget.
mulai dari nilai gw yang menurun karena perhatian gw terbagi, banyak kerjaan gw di OSIS yang menurut gw gak beres, gw ngecewain banyak orang, sampai akhirnya pas Prabu Kencana.
gw megang seksi stand bareng ria.gw liat kerjanya ria. orang yang bekerja seperti itulah yang pantes buat jadi ketua OSIS. gw merasa gak capable aja. gw hampir aja ngecewain ria pas gw hampir ngilangin kupon2 stand. tapi akhirnya ketemu. dan gw seneng. karena at least pekerjaan terakhir gw di OSIS berjalan dengan baik.
tadinya gw pikir gw bakal nyesel karena gak daftar osis lagi. tapi ternyata gak. gw seneng. mereka seneng

my sweet seventeen
setelah menimbang nimbang apakah sebaiknya gw ngadain party ato gak, akhirnya gw adain aja secara pas gitu. ultah gw jatuh di hari sabtu. gw sih cuma mw makan2 aja sambil maen2 gitu. gw adain di citrus cafe di daerah tebet.
yang gw undang gak banyak sih. tapi kejutannya adalah nyokap gw ngebolehin gw ngundang gebetan gw.hehe. walopun end up with dia gak bisa dateng, tapi ya gpp.
pas acaranya sendiri… gw gak dandan terlalu cantik. apalagi masalah rambut. karena emang dasarnya rambut gw susah diatur jadi gw biarkan saja. hehe. baju gw, gw baru beli 2 hari sebelumnya.
yang dateng gak banyak. tapi gpp karena mereka yang datang bener2 sahabat gw. agak sedih juga sih tapi seneng lagi. karena sahabat2 gw dengan amat baik ngasih hadiah2 yang memorable.
null

aku dan mereka yang mencintaiku

classmeeting bareng spada
yup, buat gw spada alias sebelas ipa dua adalah masa2 paling bahagia gw selama di sanur. di sana gw merasa diterima dengan amat sangat baik. kesel2an pasti ada. tapi gw merasa bahagia di tengah jeleknya nilai2 gw.
di classmeeting itu gw gabung di futsal. kita semua kompak pake baju biru dan gw pake baju ballack tercinta gw.
gw maen cuma sebentar. lutut gw luka. kita gak menang. tapi gw seneng banget
null

tim futsal: bernice-tepi-tiara-friska-aya-felciq-aya

syukuran chelsea menang piala FA
kedengerannya agak aneh memang. tapi iya, gw emang ngadain syukuran bareng geng bola spada yang anggotanya adalah gw, tepi, felciq, icem, ria, frisca, baba, beserta beberapa anggota lainnya yang suka ikut nimbrung. gw masak spaghetti trus gw bawa ke sekolah bersama mangkok sterofoam n garpu plastik. pesta besar lah. beberapa temen laen ngira kita syukuran selesai ulangan umum (itu 2 hari stelah ulum selesai) padahal bukan. seru banget deh. kita makan2 di dalem kelas. si ria bahkan membuka pesta makan2 kita dengan ‘toast’ mangkok untuk kemenangan chelsea. haha.
null spada tercinta.. kangen.

penerimaan raport kelas 2 semester 2
mengapa ini penting. karena gw terancam gak naik kelas. yap benar sekali. nilai gw pas semester 1 emang udah aman. tapi amannya cuma sediikiit. makanya gw deg2an banget karena pas ulum mat gw gak bisa sama sekali. apalagi begitu dapet gosip bahwa di kelas gw ada yang gak naik. tambah stress gw. di tengah stress itu si niken ngajak gw foto2. jadilah foto gw dengan tampang stengah mau mati.
begitu nama gw dipanggil, gw masuk ama nyokap. ternyata… gw naik!! haha bahagianya. namun hari tak berakhir begitu saja. karena akhirnya gw nemenin tepi yang deg2an takut gak naik juga. emang gw, tepi, felciq 3 pendekar chelsea ini agak2 dodol gitu. tapi pada akhirnya, dia naik juga!! haha seneng dia.
null

tamapng gw gak enak banget….

my trip to Taiwan
mengapa ini spesial??
.
.
.
jelas spesial lah. 3 minggu ke negara antah berantah bareng remaja2 seumur lo yang belum lo kenal dan begitu nyampe di sana yang mendampingi lo adalah orang2 dengan bahasa antah berantah.
bener2 spesial.
gak mungkin banget bisa lupa. karena gw disana terlalu bahagia sampe gak mau pulang. home sick? hehe. gw bukan tipe orang yang gampang home sick. sedih.. sempet sih. pas gantungan hape ballack gw ilang. rasanya mw nangis. walopun temen2 gw ketawa.
kalo gw cerita semuanya, pegel ntar tangan gw ngetik. hehe gw kasih foto aja ya
null si taiwen sok kuat bisa ngangkat batu. hihi
null ngebet banget maen jungkat jungkit
null girl’s party. foto2 ampe jam 2 pagi!!
nullsi tepgun. tumben dia bisa pose cantik

bertemu lagi dengan si ibu guru
ya.. bertemu lagi dengan dia. gw gak pernah punya masalah yang langsung ama dia sih. tapi gw masih tetep serem tiap pelajaran dia. ditambah lagi gw amat sangat tidak bisa integral jadi nilai gw jelek mulu. sumpah. gw bersyukur banget nilai mat gw di rapor 72. gw pikir bakal lebih rendah lagi

misa kelas gw ‘the bitter the better’
gw ikut visualisasi alias bagian dramanya!! gw jadi sultan arab gitu. hehehe. kata anak2 sih lumayan apalagi bagian ‘dasar kamu anak bahlul’
persiapannya aja cuma dikasih satu setengah bulan tapi efektifnya cuma 2 minggu. kita sinting banget pas udah nyiapinnya. bahkan yg bikin buku misa ya, sambil dengerin pelajaran sambil gunting2 karton di bawah meja
gila…
tapi misa kita berjalan lancar. bahagia…
nullsultan cantik… itu aku! hehe

karya tulis
agak menyebalkan juga ngomongin si dia ini. karena gw terpaksa ngambil topik yang gak gw suka dan bikin gw gak punya passion buat ngerjain. tapi kyanya itu cuma alesan gw doang sih. karena sebenernya gw males aja

rotabel (road to a better living)
pengalaman baru sebagai seksi acara setelah gw gak ikut osis lagi. yup, gw berperan sebagai siswa kebanyakan yang ikutin perintah dari atasan. asik juga ternyata. gak perlu terlalu stress, tapi tetep ikut ambil bagian. jadi seksi acara juga seru. lari sana lari sini.

sendirian selama 10 hari
sendirian dalam arti adek tercinta gw sedang melanglang buana ke jerman. gw tidur sendirian. naek bus sendirian. berangkat sendirian. nyebrang jalan sendirian. untung gak lama2. karena akhirnya gw dapet oleh2! hehe

diterima di unpar
yup. impian gw emang kuliah di bandung. emang sih gw pingin masuk itb, tapi gak ada salahnya ambil cadangan kan. bokap bilang gw mesti ngambil semua kesempatan yang ada. jadi gw ajukan lah formulir pendaftaran yang sudah terisi dengan pilihan jurusan hubungan internasional.
bokap agak2 shock juga sih. dia bilang kenapa gw gak ngambil yang laen. arsitek ato teknik gitu. gw bilang gw gak mau. biarpun gw anak ipa gak ada salahnya gw ambil HI.
dan sampai suatu hari waktu gw lagi chatting, temen gw ngasih selamet. ternyata gw keterima. seneng juga sih. pmdk gitu. rasanya kan lebih bangga. walaupun belum tentu gw ambil juga

writing workshop
cuma 2 hari sih tapi menyenangkan. selengkapnya bisa dibaca di posting sebelumnya

reunion!!
yep. reuni ama temen2 taiwan gw. gak smuanya sih. tapi gw bahagia aja. walaupun mereka dengan semangat 45 tereak2 give me B give me L give me O give me N give me D give me E BLONDE (dibaca blon-de) buat ngeledekin gw. tapi semua itu bikin gw seneng karena itu bikin gw inget ama masa2 kita di taiwan dimana semua terasa menyenangkan. kita maen kartu, foto, nonton tengah malem (quickie express gitu, satu bioskop punya kita ber13 doang), sampe melakukan tindak kriminal AGAIN.
seru banget dah.

***

itu sih
yang memorable buat gw
ada sedihnya tapi banyak juga senengnya
ooohh 2007-ku
yang pasti
kamu meninggalkan banyak pekerjaan di 2008
pekerjaan untuk membuatku jadi a better princess!!
hehe

Advertisements

3 thoughts on “kaleidoskop 2007 (maksudnya kilas balik kali..)

  1. Ngetest ach..bisa di “bajak” pke HTML ga ya?? hehe…
    Gw uda liat tp lum sempethh baca smuaa…
    Jadi vengen buat, cuma gw ga mungkin OL tiap hari T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s