first post in 2008

hwaaa

tadinya mw post di tanggal 1 januari 2008

tapi jam sudah menunjukkan pukul 00:41. 2 januari 2008. hwaa

ya sudahlah. gak penting juga. yang penting… welcome 2008!

akan jadi seperti apa tiara di tahun 2008 ini? apakah masih akan tetap jadi tiara yang males-nyontek peer-blajar sambil bobo? apakah masih akan jadi tiara yang selalu- tersenyum-tidak-bisa-berenti-ktawa? apakah masih akan jadi tiara yang mendengar-keluh-kesah-temannya-dan-menjadi-teman-yang-baik? dan apakah masih akan jadi tiara yang lebih-baik-nulis-puisi-daripada-dengerin-pak-panji? ups..hehe

gw gak tau apa keinginan gw (yang bener2 keinginan) di 2008 ini. apa?apa?

gw gak tau.

gini aja. mungkin gw hanya akan mengambil beberapa motto untuk hidup gw di taon 2008 ini saja. ya.. jadi motto gw itu harus berlaku dalam semua aspek hidup gw. ok, resolusi jadi! hehe. cepet amat yak

motto gw untuk 2008:

jadikan rintangan sebagai tantangan

you are what you think

.

.

.

you jump, I jump (loh?? bukan deng. ini iseng)

hmm. semoga resolusi ini bisa berjalan dengan baik. itu saja

btw, HAPPY NEW YEAR SMUANYA..!!!

2 thoughts on “first post in 2008

  1. haha,,resolusi taon 2008?? jadikan rintangan sebagai tantangan?? heheh,,pengen ketawa dgrnya,,bukan,,bukan krn terdengar konyol lohh,,hehe,,hanya teringat dgn diriku sendiri yg spertinya tak punya resolusi ataupun motto bwat 2008,,boro2 motto bwat 2008,,motto bwat kartul aj blom ada! hwahahaha,,,

    pusing,,pusing,,

    hr pertama masuk semester 2 qta udah dapet cobaan ti,,huuh,,capek rasanya,,badan gw msh pegal2,,sisa2 liburan,,,
    hwhwhwhw,,emang liburan ngpn aje smp pegel2??!huahahaha

    udin ah ti,,aku bingung,,membaca blogmu remind me of the olden times,,menyenangkan sih,,but somehow,,u know,,life must move on…hehe…

    btw,,abis baca blog lo,,gw jd pgn bikin juga,,tp sayang,,icem ini pasti nanti akan malas mengupdate blog-nya,,slain itu,,gw takut ntar kl gw nulis macem2 ada oknum2 di skolah yg baca! hwhahahaa,,,,,hihihihi….

  2. iceemmm,
    iya nih. rasanya gw ragu apakah masih ada posting2 bernada bahagia lagi di sini secara nasib kita sekarang sudah amat sengsara.
    but this is our live. kita udah milih dan ternyata ini resikonya. hiks.ingin menangis rasanya

Leave a Reply

