i cried last night

yaa.. begitulah. di saat malam sebelum masuk sekolah gw nangis. bukan gara2 gw gak mau masuk skul. yee.. emang jaman sd

gw cuma merasa apa yang gw kerjain gak pernah beres. kartul gw, nilai2 gw, game komputer gw.. gw merasa gw selalu gagal.

sampe akhirnya gw sadar

I’m what I think

klo gw berpikir semua yang gw kerjain selalu gagal, pasti smua kerjaan gw berikutnya bakal gagal

klo gw berpikir gw ini useless, berarti gw emang useless

klo gw berpikir gw ini cantik, berarti gw emang cantik

hohoho

trus gw tidur

dan.. gw bangun dengan sedikit hati lebih lega

***

mungkin lain kali klo gw stress, gw nangis terus tidur aja kali ye.

***

oh ya, tadi suster bilang dia buka blog anak sanur. blog gw bukan ya?? tapi katanya blog itu hanya berisi keluh kesah sedu sedan serta makian tentang skolah.

blog gw…. gak dong. gw kan cinta sekolah gw.hahaha(ayoo ada lie detector gak?)

2 thoughts on “i cried last night

Leave a Reply

