blog asik, film asik, coklat asik, sampo asik, karaoke asik, hidupku pun jadi makin asik

agak bingung membaca judul di atas? hehe. untuk sejenak lupakan saja semua derita kartul-pelajaran tambahan-ujian dan blablabla

gw lagi pingin mereview beberapa hal di sekitar gw aja

Pertama, gw mewajibkan lo buka blog ini. HgS story

sebenernya itu blog temennya kakak gw. si yang punya blog ini sekarang kuliah di NTU. walopun dia cerita dengan bahasa yang santai banget dan kadang2 ngaco, tulisan2 dia itu bisa menginspirasi orang, terutama gw. apalagi di saat tingkat stress gw sedang tinggi begini, baca tulisan2 lama dia bisa bikin gw ketawa sendiri, nambah informasi, dan menyadarkan gw pada beberapa hal yang sebelumnya gak kepikir.

buat anak sanur, kalo menurut gw, dia pernah lebih stress daripada kita. but he can handle it. bahkan membuatnya jadi cerita yang bagus

Kedua, nonton National Treasure: Book of Secret deh. gak rugi

mungkin bagi beberapa orang film ini dianggap agak membingungkan dan bikin bosen. tapi sebenernya film ini membuat kita berpikir lagi tentang sejarah. selaen itu film ini juga banyak humornya kok. gw juga gak nyangka klo endingnya bakal kaya gitu.

sebenernya ya, klo dibandingin ama film pertamanya, ya bagusan film pertamanya. tapi gak rugi juga kok…

Ketiga, cobain Schoko Dips & Spread. ini kaya coklat oles yang buat roti itu..

gw pertama liat pas mw nonton di blitz bandung. ditawarin gitu ama mbak2nya. ternyata enak. setipe ceres gitu. tapi cuma 9ribu. akhirnya nyokap gw beli 3 deh.karena klo beli 3 gratis gelas imut.hehe. 3 itu terdiri dari 2 selai ama 1 chocolate drink. tapi agaknya chocolate drink ini tidak terlalu istimewa.

pas nonton national treasure gw, kakak gw ama adek gw agak males kan makan pop corn. akhirnya kita beli 1 selai cokelat itu, nyomot sedotan dari kafenya, trus nyolek2 selai coklat itu sepanjang film.hohoho.enak juga. kata mbak2nya sih bisa beli di hero atau yogya

Keempat, pakai Sunsilk Strong and Smooth & Sunsilk Hair Nourisher

sebenernya gw pake itu sih udah sejak pulang retret. gara2nya gw lupa bawa sampo dan gw pinjem samponya si icem, yaitu Sunsilk Strong and Smooth. begitu gw pulang retret, nyokap bilang “mbak, rambut kamu jadi bagus ya” sejak itu gw pake sunsilk

Kelima, maen2 ke Lemonade Karaoke di Paris van Java

kakak gw excited banget ngajak kita semua ke sana. tadinya bokap gw udah gak mau dan dengan segenap kekuatannya akan menghancurkan tempat itu berusaha buat ngajak kita ke tempat laen. tapi berhubung kakak gw bilang bayarnya gak nyampe 30rb sejam, bokap akhirnya OK.

asik juga ternyata. tereak2 aja nyanyinya. kakak gw malah milih buat ngerap. mungkin dia merasa mukanya mirip jay-z kali ya. gw ama adek gw sih milih lagu2 easy listening aja. bahkan gw maksa dia buat nyanyi lagunya BBB ama gita gutawa. kalo nyokap gw “mbak, minta loving you dong” bokap lebih parah lagi “mbak, bapak mau nyanyi semut semut kecil dong” hwaa?? lagu apa itu pula.

sedikit tips saja ya. di sana kita dilarang bawa makanan ato minuman. klo mau mesti pesen di sana tapi rada mahal. jadi…. selundupkan dalam jaket atau tas anda. itu saran kakak gw.

***

Hmm

sebenernya apa tujuan gw membahas hal hal di atas?

gw cuma mau menyadari aja. kalo ternyata banyak hal menyenangkan di sekitar gw. gw takut gw menyesal kalo gw memilih meninggalkan hal2 kaya gitu pada saat ini.

mungkin hidupku terlihat sengsara

tapi hatiku harus tetap bahagia

Advertisements

3 thoughts on “blog asik, film asik, coklat asik, sampo asik, karaoke asik, hidupku pun jadi makin asik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s