mati satu tumbuh satu milyard

haha

judul yang aneh sekali.

ekspresi hati dari seorang gadis yang kecewa.

jadi ceritanya.. (jangan lengkap2 ya, ntar ketauan yang menjadi objek cerita)

tadinya gw cuma nganggep dia summer fling. gw bilang ama sahabat gw kalo dia cuma ‘kesenangan’ di waktu liburan saja. karena saat itu gw udah ada perasaan ama orang lain

tapi, akibat media yang bernama sms dan msn, obrolan gw dan si dia berlanjut terus. dari ngomongin liburan kita, bola, skul, acara teve, sampe hal2 gak penting. dan gw merasa kalo obrolan kita nyambung banget

gw jadi mulai melupakan si gebetan lama dan mulai memberikan tempat di hati gw buat summer fling ini. beberapa kali ketemu, tapi lebih sering ngobrol2.

gw bilang ke sahabat gw ‘mungkin’ gw suka ama dia

lalu entah kenapa, dia menjauh. sms gw gak dibales, chattingnya agak2 garing gitu, jadi gak menyenangkan lah. sampai pada satu titik, gw sadar dia udah gak peduli lagi ama gw.

gw nangis, gw maki2 dia, gw bilang gw benci ama dia. tapi di saat yang sama semua memori liburan kita berulang lagi sedetail2nya. dan semua itu jadi terasa istimewa di hati gw

dia ngecewain gw di saat gw jatuh cinta sama dia

sedih? pasti. namun gak lama. karena gebetan lama gw yang sempat terlupakan itu tiba2 memberikan perhatian berbeda buat gw. dia bisa bikin gw ketawa saat gw nangis. dia bikin gw bahagia

saat gw cerita ini ke sahabat gw, dia kaya memberikan ekspresi “see? I’ve told you

hidup gw terlalu baik untuk disia siakan buat 1 cwo doang.

One thought on “mati satu tumbuh satu milyard

  1. halo tiaraa.. hehe iya gw bekas anak sanur, gw tau ko elo yg mana, kyanya gw tau elo dr osis deh hehe ditunggu lho update-nya ttg sanur.. anw suster buka blog anak sanur? emg di sanur byk yg kepo ko, tenang aja hahaha

Leave a Reply

