my birth color = white

ada artikel yang menurut saya menarik di majalah b’girl bulan januari 2008.

artikel ini tentang warna kelahiran kita yang mempengaruhi personality kita juga. bukan berdasarkan shio ato zodiak. tapi ini berdasarkan tanggal lahir

lalu saya cari. 21 april….. nah ini dia

WHITE (21 – 30 april & 24 oktober – 11 november)

Umumnya kamu seorang pemimpi. Tapi pemimpi yang berani mewujudkan mimpinya. Tujuan hidup kamu jelas dan fokus untuk meraihnya. Namun, banyak orang menganggap kamu tinggi, meski bukan berarti kamu sombong. Maksudnya, standar kamu tinggi dalam segala hal termasuk urusan pacar. Jadi, lingkungan pergaulanmu pun otomatis tidak terlalu banyak, karena tidak semua orang merasa cocok bergaul dengan kamu, yang dianggap punya standar tinggi

haha

sesuai sekali. bagi kalian yang penasaran saya seperti apa, ya seperti itu. waktu teman2 saya ikut membaca, ternyata banyak juga personality mereka yang cocok dengan apa yang dikatakan artikel ini.

buat kalian yang penasaran juga, beli majalah b’girl aja. (hehe. saya promosi.) kalo gak, ya kasih komen ke saya aja, ntar saya liatin

oh ya, ada pesen tambahan. katanya, gak semua tanggal lahir ada di sini. entah kenapa saya juga gak tahu.

-tiara- miss white

One thought on “my birth color = white

Leave a Reply

