his name is Mr. H

sapa lagi ituu..hoho

jadi dia itu gebetan baru gw. di tempat les.

seperti yang sudah gw ceritain di post yang sudah2, gw ngeles di BTG. semacem bimb tes gitu lah di tomang. banyak orang bilang “kok lo mau capek2 ngeles di sana yang hari senin , rabu, jumat itu sih? kenapa gak ngambil BTA di hari minggu aja? kan lebih santai”

Hmmm. jawaban gw: takdir. hahaha

kenapa takdir? karena akhirnya gw bisa bertemu dengan Mr. H ini.

hari pertama ngeles, gw gak duduk di tempat duduk gw karena gw mw duduk deket si Baba, temen gw. (FYI, kita mesti milih nomer duduk and stay di situ). tapi karena posisi di situ kurang enak,gw pindah ke tempat duduk gw yang seharusnya

gw liat ke samping gw. cwo. tapi gak menarik. ya sudahlah, dia bakal nemenin gw duduk selama gw ngeles.

trus gw liat pemandangan di depan gw. eng ing eng… papan tulisnya gak keliatan

karena ketutupan punggung seorang cwo.

dan waktu cwo itu nengok ke belakang. gw speechless. ganteng bo…

deskripsikan ganteng: tampang jawa (bukan bermaksud rasis ya..), berkacamata, keliata pinter (asiikk..), pake kawat gigi (agak nilai minus sih tapi tetep ganteng). dan yang bikin gw lebih meleleh lagi adalah pas dia buka mulut.

bukan berarti mulutnya bau

tapi.. suaranya itu lho.. berat2 gimana gitu.

gw penasaran dong, pingin kenalan. tapi jantung gw gak mau diajak kompromi. dag dig dug mulu bawaannya. padahal jarak gw ama dia tuh cuma beda berapa sentiiiii

akhirnya gw memutuskan untuk mencocokkan nomer tempat duduknya dengan daftar absen. And I found his name. Mr. H…

***

sejak saat itu gw selalu bersemangat untuk berangkat les. karena gw tahu, sesuntuk suntuknya perasaan gw, sebanyak banyaknya tugas gw, secapek capeknya badan gw, semuanya ilang waktu gw ngeliat senyum dia, denger ketawanya dia.

gw belum official kenalan ama dia. percakapan gw ama dia cuma sebatas

gw colek colek dia

gw: eh, udah selesai nyatet yang tadi? pinjem dong

Mr. H: ooh, ini.

that’s it. silly, huh?

tapi gw bahagia.

dan selama gw bahagia, semua itu akan tetep gw jalanin

-tiara-

wish me luck with Mr. H

3 thoughts on “his name is Mr. H

  1. hahah. legaa dehh. enggak sii. tp mbak rini yg dr mcdonalds itu nunjukin satu buku. title nya kyk ad kt2x hip hopnya gt. tp nvel. keren abis. kukiraa itu pnya kk. haha. mknya pnasaraaan.

  2. Pingback: prolog dulu « tiarakami’s fairy tale

Leave a Reply

