selalu menunggu the amazing race

null

buat beberapa orang, mungkin belum tahu apa itu ‘the amazing race’

The Amazing Race (TAR) adalah satu reality show di amrik yang berupa suatu race. (ya iyalah, ti. namanya juga the amazing race. jedueng!)

para pesertanya (ada 2 orang dalam 1 tim) mesti ngikutin petunjuk petunjuk yang akan membawa mereka ke seluruh penjuru dunia. biasanya mereka harus melakukan tugas tertentu dulu sebelum mereka bisa mendapatkan clue mereka. pesertanya harus punya relation. ada yang pacaran, married, parent-child, sibling, friends, ex-lovers, pasangan gay juga ada

kayanya simpel banget ya?

tapi aslinya, SERU!

gw nonton dari season dan gw selau nangis tiap season finale.terharu ceritanya.

gw gak pernah bosen karena crew TAR selalu menghadirkan yang baru di setiap seasonnya. dari pesertanya, negara yg didatengin, tantangannya, sampe konflik2nya.

emang sih katanya konflik2 itu ada yg sengaja dibikin. tapi klopun itu bener, gw kagum ama mereka yg bisa bikin2 konflik kaya gitu.hehehe

yg jelas gw terhibur banget

and…

besok adalah season finale season ke 12. yang di atas itu adalah foto para pesertanya. dan menurut gw season 12 ini adalah salah satu yang paling seru. gak bisa ketebak sapa yang bakal nyampe di pit stop pertama kali. makanya gw gak sabar nunggu besok

-tiara-

suatu hari nanti pingin ikutan the amazing race juga

One thought on “selalu menunggu the amazing race

  1. Pingback: Berani Bermimpi | the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

