terrible news tiara

ceritanya sih gw mw ngikutin salah satu judul episode gossip girl. yg “Bad News Blair”

gw ganti deh jadi yg di atas itu

maksa ya??hehe

so, ada apa tiara?

answer: gw batal jadi first reader

yup, agak mengherankan memang.tapi gw ambil keputusan ini karena gw udah menimbang dan menimang dengan semua resiko yang ada. (halaaah)

alesannya adalah, gw kesulitan ngatur jadwal. gasmed ngadain pertemuan sekali seminggu. tadinya mereka minta pertemuannya sekitar jam 11/12. tapi, gw baru selesai pelajaran tambahan jam 1. trus mereka bilang, OK, kita jadiin pertemuannya jadi jam 2

gw merasa, mereka baik banget. mereka mau ngertiin gw yang masih sekolah. tapi trus gw inget. gimana caranya gw bisa pergi dari sanur ke ciganjur dalam waktu 1 jam. paling cepet aja satu setengah jam. trus gw inget lagi, gw bakal ada tambahan matematika lagi setelah tambahan matematika yang resmi.

dan gw serasa membebani ortu gw karena mereka harus antar jemput gw ke sana dong.

akhirnya..

setelah berpikir dan berdiskusi ama ortu dan ama sahabat gw, I called Mbak Alit dari GasMed

and I said, gw gak jadi first reader aja gakpapa.

daripada mereka nungguin gw ampe jam 2

dan gw keburu buru n selalu merasa bersalah kalo telat.

.

.

gw gak bisa nyalahin sapa sapa. gw cuma bisa bilang, mungkin ini bukan waktunya buat gw.

mungkin Dia punya rencana sendiri buat gw

dan gw sedang menanti rencana itu.

-tiara-

(tapi sedih juga sih. 750rb buat java jazz hilang sudah. hiiiiikkkkkkssssss)

One thought on “terrible news tiara

  1. ka tiii.
    duuuh.. sayaaangs bangett.
    tp gpplaaah.

    tar aj pas ud lulus dr putiih abuabuu br kerjaaa.
    nntn java jazz taon dpn ajaa.
    kaliii aj ad pndataang baru yg cakeeph.
    hahah.

Leave a Reply

