posting ini tentang lo. iya, lo!

gw ganti layout jadi item2. soalnya lagi sebel sama seseorang yang mengaku dan gw akui sebagai sahabat gw

buat lo. iya, lo..

gw tau gw bisa curhat di blog ini

tapi

apa lo mau lo baru tahu semua masalah gw lewat blog gw?

harusnya lo tau dong, kalo yang gw mau adalah obrolan antar lo ama gw.

fyi, banyak hal2 yang lo gak tw tentang keadaan gw sekarang

tentang Mr H (yeah, mungkin lo liat dari postingan gw sebelumnya)

tentang gebetan baru gw yg laen, yang bahkan lo belum kenal, padahal gw udah mutusin buat ngelupain dia

tentang gimana orang yang gw suka sejak lama (ini gebetan gw yg laen,,hihihi.gebetan gw banyak ya?) udah ngancurin mimpi gw dan bikin gw gak semangat ngapa2in

tentang temen baru gw yang selalu membuat hari senin,rabu,dan jumat gw menjadi lebih bahagia

tentang ujian karya tulis gw

tentang gimana gw lagi kesel juga ama sahabat gw yang laen

tentang betapa gw lagi sebel sama lo tapi juga lagi pingin banget ngobrol ama lo.

sial.

lagi kesel gw.

buat lo, lo mesti tahu betapa sakitnya hati gw waktu terima sms lo yang nyuruh gw curhat ke blog gw aja dibanding curhat ke lo

nih, gw udah curhat ama blog gw.

puas??

-tiara-

(maap, ngetiknya sambil emosi.bentar lagi emosi gw juga reda.hehe)

2 thoughts on “posting ini tentang lo. iya, lo!

Leave a Reply

