prolog dulu

aduuh. gw mw cerita nih. tapi apa daya banyak tugas.jadi gak bisa lama2 ceritanya

jadi prolog dulu ya..

hmmm, sebenernya karena gw bentar lg udah mw lulus,, jadi gw mw cerita ttg gebetan2 gw semasa sma.hihi

perkenalan tokoh dulu ya, dari yang paling terakhir dulu (ada 3 soalnya)

yang masih fresh (halah, kaya daging aja) yaitu si Mr. H, gebetan gw di tempat les yang sekarang. mw tw cerita perkenalan kami? klik di sini

trus ini yang kedua. hmm.. kita panggil aja dia rain. bukan.. mukanya gak mirip si rain yg maen full house itu, bukaaan!!! tentang si rain ini, akan diceritakan kemudian

nah, yang ketiga ini adalah gebetang gw lumayan lama. dari kelas 1 sma sih. kita sebut saja dia emo, karena dia demen denger lagu2 emo begituan. haha. akan gw ceritain lebih lanjut lagi nantinya

uuuh,sebenernya gw pingin cerita sekarang sih. tapi peer dan ulangan memanggilku

maaf ya teman…

-tiara-

One thought on “prolog dulu

Leave a Reply

