dear cwo yang duduk di depan gw waktu BTG….

dear cwo yang duduk di depan gw waktu BTG….

atau yang sering kupanggil Mr. H…

gw punya pertanyaan buat lo.

kenapa sosok belakang lo bisa bikin hati gw bergetar?

kenapa tawa di wajah lo bisa bikin gw gak berani ngajak lo ngomong?

kenapa suara lo yang berat itu bisa bikin suara gw tercekat di leher dan gw jadi gak berani ngajak lo kenalan?

and the big question is…

kenapa gw harus ketemu lo sekarang?

kenapa harus di tempat les yang gak memungkinkan buat kita kenalan?

kenapa bukan di suatu saat kita tabrakan di tengah jalan (klisee sekalee)?

kenapa bukan 2 tahun lagi di uni yang sama?

gw pingin kenal lo lebih jauh..

gw gak pingin perasaan ini cuma sekedar detak jantung yang berdegup lebih kencang waktu lo ngelewatin meja gw.

gw pingin perasaan ini jadi lebih spesial

tapi kayanya gak mungkin

karena untuk kenalan sama lo secara official aja gw gak berani.

.

.

akhir kata,

gw cuma mw bilang.

thanx karena lo udah buat hari senin,rabu,jumat gw lebih bahagia

-tiara-

One thought on “dear cwo yang duduk di depan gw waktu BTG….

Leave a Reply

