kisah hujan dan pohon sukun

waktu banjir hari sabtu kemaren,setiap orang pasti punya cerita masing2.

gw juga punya…. (gak mw kalah :p)

jadi ceritanya…..

pohon sukun di skolah gw tumbang.ambruk.kolaps

hiks.hiks.pohon sukun yang malang. klo diingat ingat lagi, posisi si pohon sukun yang terletak di lapangan dalem itu, pasti menyimpan banyak cerita. Ya iyalah, dia kan bisa ngeliat semua aktivitas di tengah2 lapangan.

ooooh… pohon sukun yang malang.

pohon sukun tumbang
foto dari lantai 2

akar pohon
liat… akarnya aja ampe begini

kenangan terakhir
kenangan terakhir tiara dan pohon sukun

mau denger cerita yg lebih absurd lagi tentang si pohon sukun?

jadi… cerita ini mengambil tempat di salah satu ruang kelas di sanur, dengan tokoh utamanya adalah adek kelas gw dan guru ekonomi mereka.

cerita bermula ketika terdengar suara BRUAKK!! (atau ya kira2 begitu)

adek kelas gw (akg) ‘n frens : suara apaan itu…?? (rame sendiri)

guru ekonomi (ge) : (keluar kelas sebentar,ngelongok ke bawah) (masuk lagi)

akg ‘n frens : apaan bu yang jatoh (nanya sambil napsu)

ge : (dengan tenangnya) ooh… sukun.

dengdengdengdereng….. padahal yg jatoh POHON SUKUN

weleh.hehe

-tiara-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s