ayo pake POND’S flawless white..!!

parah itu judul. emang gw digaji berapa coba ama pond’s

ini hanya efek samping dari menonton iklan pond’s flawless white. yang itu lho… cwo ama cwe dan kalung hati mereka. yg gak tau berarti ketinggalan jaman

pertama2nya sih gw ketawa2 liat itu iklan. agak2 geje juga. tapi begitu nyampe episode yang keempat (weleh,episode.macem gossip girl aja), hati gw meleleh leleh. dan air mata rasanya mau dikeluarin aja.

yeah, gw emang sentimentil

tapi iklannya yg episode empat itu emang menyentuh kok. apalagi didukung soundtrack yg ciamik.hehehe. dan pas adegan si fiona nyentuh kalungnya andre itu… so sweet banget!!!

buat yg bingung dari tadi gw ngomong apa buka aja ini http://www.youtube.com/watch?v=rkBPsVGF2mw

katanya sih, iklan ini dibuat di Thailand and diputer se-asia tenggara. dan nama tokoh utamanya sebenernya bukan andre ama fiona, tapi jack and carrie. hmm, mungkin kenapa mesti pake diganti segala ya?

buat yang penasaran endingnya kaya apa… buka di youtube aja.hehe

hiks.hiks.hiks.aku jadi ingin menangis lagi.melihat iklan itu berkali kali.

aduuh.gw pingin kalung magnetnya dong.ayo ayo moga2 dijual di pasaran deh.

-tiara-

3 thoughts on “ayo pake POND’S flawless white..!!

  1. Pingback: what happened to ‘the fairytale of tiarakami’ in 2010 « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

