sepanjang jalan kenangan…

hmm..gw lagi teringat akan kenangan masa lalu

kenangan pas gw 3 minggu di taiwan

kenangan gw ama anak2 spada

kenangan gw pas prom night SMP

kenangan ketawa2 geje ama anak2 MCC pas ikut lomba di taman mini

kenangan ngangkat piala juara umum satu angkatan pas SMP

kenangan ama gebetan gw jaman SD

semuanya terlalu indah untuk dideskripsikan. dan entah kenapa ya, akhir akhir ini kenangan akan hal hal tersebut mampir mulu ke kepala gw. dan karena gw adalah orang yang sulit konsentrasi, makanya perhatian gw terpecah antara pelajaran dan kenangan2 tersebut.

satu persamaan dari kenangan2 di atas adalah… semua kenangan itu menceritakan kejadian yang membahagiakan.

mungkin karena akhir2 ini pikiran gw terlalu terhimpit dengan tugas dan bahan pelajaran kali ya.. jadi mengingat ingat kenangan itu jadi suatu hal yang menyenangkan.

tapi ya itu….

rasanya gw jadi gak bisa move on

gw jadi terjebak dengan masa lalu yang menurut gw menyenangkan

huuuhhh….

sebal rasanya.

tadi gw baca satu quote yg cocok dengan kondisi gw sekarang.

tapi gw lupa. parah ya…

karena gw lupa,jadi gw akan membuat quote sendiri (sotoy amat gw…..)

“kenangan adalah motivasi terbesar bagi kita agar kita bisa melebihi apa yang sudah kita lakukan di masa lalu.”

okeee… itu bukan quote bagus.tapi,paling gk gw bikin sendiri

hihi.

-tiara-

Leave a Reply

