blog walkin’

udah buka internet lama banget nih. jalan2 ke blog orang, baca baca, ketawa ketiwi sendiri, berpikir, terinspirasi…

ya itulah yg gw suka dari blog walkin’.

kadang bosen juga sih pas ketemu blog yg gaya nulisnya hampir mirip2. mungkin efek dari raditya dika si kambing jantan kali ye..jadi banyak blog yg gw buka bernuansa seperti itu

tapi ada juga blog2 yang isinya orisinil sekali. kaya yg barusan gw buka di www.bebekrewel.com isinya gak biasa tapi lucu. ada cerita2 tentang doraemon juga. termasuk ada juga ending ceritanya doraemon yg udah ditranslate ke bahasa indo.

tapi tetep lah, gw paling demen buka HgS story. gw belajar banyak dari orang itu dan cerita2 di blognya gak bersifat menggurui. unik,kalo menurut gw.

klo buka blognya beberapa orang yg memang baru gw kenal di dunia maya, macem si jane ama atalya , gw merasa cerita mereka deket ama kehidupan gw.mungkin karena sesama cwe juga ya..

hmm, klo bloggw sendiri.gw aja merasa blog ini masih jauh dari bagus. buat cerita aja ya, sebenernya gw udah pingin bikin blog tuh udah lamaaaaaaaa bangettt. tapi selalu keputus di tengah jalan. baru mw bikin posting kedua, udah males.dan begitu seterusnya

makanya, begitu gw sadar bahwa blog gw yg ini udah bertahan 4 bulan…. weisss.hebat jg gw.hehehe.dan dalam waktu 4 bulan itu, udah ada lebih dari 1000 orang yg mampir ke blog gw ini.entah cuma numpang lewat (liat sekilas ‘ini blog apaan seeeh?’) ampe ikut baca n ngasih komen (thenkyu smua..). ada juga beberapa orang yg mampir atas dasar paksaan gw,ehhh trus malah ikut2an bkin blog (sam….iya.ini tentang lo)

senang rasanya bisa bercerita pada kalian semua.semoga gak cepet2 bosen ya!!

-tiara-

Leave a Reply

