cukup sudah

apa yang biasa dilakukan seseorang di hari valentine??

candlelight dinner? (buat yg udah punya pasangan)

maki maki kenapa harus ada hari valentine? (bagi yang jomblo tapi ngarep)

ato..

sebodo amat? (bagi yang jomblo emang males punya pacar)

gw…

apa yg gw lakukan di hari valentine?

gw memutuskan untuk menyudahi semuanya.

semua perasaan gw sama gebetan gebetan gw slama high school

emang sih, prosesnya udah lama

tapi hari valentine kemaren adalah klimaksnya

dimana gw sadar bahwa pelajaran gw di skolah lebih menarik daripada pria pria itu..

(aneh ya?? gw juga udah diketawain banyak orang kok)

hidup gw sudah cukup melelahkan dengan pelajaran yang jika gw sebutkan kebrutalannya bakal keluar kata2 yang tidak pantas

otak gw udah gak mau menyisakan bagian buat mereka.

so, bye bye

-tiara-

P.S. penyakit salah ketik gw masih blum sembuh nih. posting ini aja gw ngetiknya lama banget.duuhhh,,ada yg bisa diagnosis gw kenapa gak??

Leave a Reply

