lama sekali tidak posting..mau cerita apa ya?

huhu.lama sekali nih udah gak nulis. sedang menderita kelelahan otak soalnya.

tapi kebetulan ada cerita yang menarik, jadi gw nulis aja…..

tadi pagi, gw dengerin Prambors pas di mobil. ya.. kira kira jam 6.15 gitulah pas jamnya Panda Berkokok.

trus si panda lagi ngasih pertanyaan, hal apa dari cwo ato cwe yang lagi lo taksir yang bisa bikin lo ilfeel…??

sebenernya sih gw dengernya sambil setengah setengah tidur gitu, tapi lalu telinga gw tegak lagi (apa sih tiara…emangnya doggy.hehe) waktu si panda lagi wawancara via telepon sama seorang cwo. Cwo itu bilang, kalo dia ilfeel same gebetannya karena dia ngeliat gebetannya naik motor.

WHAT??!!

Gw gak terima dong. Itu berarti perempuan gak boleh naek motor gitu?? itu sih namanya merendahkan martabat perempuan. Itu berarti cwo itu merendahkan perempuan, nganggep kalo perempuan pantesnya cuma duduk di belakang cwo, dan si cwo yang nyetir motor. Itu sih namanya sama kaya ‘perempuan gak boleh kerja, di dapur aja masak sono’ Iiihhh, itu sih sama aja kaya balik ke jaman purbakala di mana Ibu Kartini belum eksis.

Gw pikir cwo2 jaman sekarang pemikirannya udah terbuka. Gw pikir mereka suka sama cwe yang smart n mandiri. Tapi ternyata…. semua cwo tetep demennya sama cwe lenje lenje manja yang gak bisa kemana mana sendiri, maunya dianter sama cwonya.

Maaf ya buat kaum adam yang merasa tersinggung. Tapi gw gak terima aja karena gw merasa ini perendahan martabat. Apa salahnya cwe naik motor? Gw aja gak masalah kok kalo cwo gw minta gw setirin, kalo emang dia gak bisa.

Huuhh..!! kesel gw. emosi bawaannya.

-tiara-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s