gw bikin website!!!

ya,benar sekali sodara sodara. gw bikin website!!!!

ok, sebenernya bukan sesuatu hal yang harus dilebih lebihkan sih. mari kita ungkap fakta yang sebenarnya…..

gw dapet tugas dr skul. tugas akhir pelajaran TIK gw. yaitu… bikin web dengan dreamweaver

hmm..buat sebagian orang, mungkin itu ecek ecek sekali ya.

tapi gpp lah. secara gw gak ngerti apa itu code, java, blablabla.

bisa upload web gw ke geocities aja udah bangga.

maka sodara sodara….dengan amat-sangat-super-duper-bangga.

tiara mempersembahkan…..

WEB SANTA URSULA ALA TIARA

yeah.right.tema yg harus gw ambil adalah tentang skul gw. agak boring sih memang. coba temanya bebas…

tapi tak apa.yang pernting berhasi.hehehehe

ini juga ada beberapa web buatan temen2 gw. (moga2 mereka gk marah website mereka gw publish disini…..=p)

Aya

Adela si germ

Fefe

Pia

Een

sebenernya masih banyak lagi sih, tapi gw lupa linknya…

selamat lihat lihat….

-tiara-

Leave a Reply

