it’s about my david cook

iye iye..judulnya sotoy.

sapa jg saya, ngaku2 david cook punya saya.

hehehe

tapi kabar gembiranya…dia masuk 12 besar!!!

null

ya..emang bukan kejutan lagi sih, secara dia emang hebat gitu.

tapi saya seneng aja, cerita2 ke semua orang tentang si ‘demenan’ baru saya ini.

sayangnya temen2 saya di skul sepertinya terlalu sibuk mengerjakan soal latihan dan ikut les sehingga tak sempat lagi untuk nonton hal2 macem american idol

tidak seperti murid malas bernama tiarakami ini

kalo belajar aja ogah

tapi nonton siaran ulang american idol jam 1 pagi dijabanin

hohohoho

tapi ada satu yang bikin saya sedih

si dia ini keluar

null

yup, si danny noriega.

banyakl temen2 sayayang agak terjijik jijik melihat gayanya yang agak kecewe cewean

tapi saya n adek saya kagum sama mukanya yg cantik ituuu

ya oloh jarang2 kali ada cowok yang mukanya lebih cantik daripada saya

lagipula, gayanya itu lucu banget kalo nanggepin komentarnya simon cowell yang kayanya benci banget sama dia

mulai dari “somebody doesn’t liking it” sambil menggoyang goyangkan kepalanya

ampe “whatever” dengan menggunakan gaya seperti foto di atas itu

he’s original and unique

sayang udah gak ada da lagi di 12 besar…

ya sudahlah…

yang penting masih ada DAVID COOK!!!!

-tiara-

Leave a Reply

