what a weekend!!!

malem minggu kemaren saya nonton film ayat ayat cinta (aac) bareng adik
dan kakak saya
pada awalnya, kami bingung mw nonton apa
di MB XXI (Mega Bekasi, buat yg blum tw. keren lho…), ada 5 film yg
diputer
ayat ayat cinta, extra large, hantu ambulance, 40 hari bangkitnya
pocong, 10.000 BC
ayat ayat cinta pegang 2 studio
lalu…kami bingung mw nonton apa.

kakak saya: (yg emang dasarnya agak sinnting) hantu ambulance aja!!!
rasanya pingin saya geplak deh. ngapain coba ngabisin 25rb cuma buat
nonton pelem begituan
saya : apa 10.000 BC aja?
adek saya : ttg apaan sih?
lalu kami sama2 melihat posternya.Ngggg, terkesan agak aneh.
lalu…

kami berjalan ke antrian.
mbak kasir : mau film apa?
adek saya (yg pegang duit, jadi dia yg ngomong) : yg ayat2 cinta masih
ada tempat duduk mbak?
mbak kasir : adanya yg jam 9.15 dek.
*liat jam* jam 7….
adek saya : yg sebelumnya gak ada mbak?
mbak kasir : tinggal baris paling depan dek.
yee, ngapain juga di depan.
saya : gimana dong? apa 10000 BC aja?
kakak saya : tapi itu jam 9 juga
mbak kasir : cepetan ya dek, antriannya panjang
adek saya : ya udah mbak, ayat ayat cinta aja

akhirnya…. kami nonton juga setelah sebelumnya makan di AW, beli nu
green tea di giant, trus nongkrong di J.Co

overall, menurut gw tuh film bagus. cukup mengharukan. hiks..hiks…
air mata saya hampir jatuh sih, tapi tidak
tapi yg lebih seru daripada itu adalah….trailer film sebelum aac
dimulai.
karena kami udah masuk jam 9, jadi kami sempat menonton semua trailer
dari babi ngepet sampe tali pocong perawan dan kuntilanak 3 (lah, knp
film horor smua sih???)
dan…kami puas ngetawain trailer2 itu.
lucu bener.
kasian si pocong, cuma bisa ngagetin orang doang
kasian si babi, disalah salahin doang
kasian si anak kecil ‘kak..kak…ikut saya ke neraka, yuk’
gara2 kami ketawain
abis..lucu.

dan selama nonoton…kyanya saya udah hampir digeplak sama ibu2 di
sebelah saya deh.
kenapa?
mari saya gambarkan bagaimana keadaan saat kami bertiga nonton
kaki saya naik ke kursi (kadang2 selonjoran ke atas badan kakak saya.hihi)
nunjuk2 layar
sambil ketawa2
apalagi pas adegan si fahri nangis
sumpah, fedi nuril lucu banget
saya gak tahan ketawa….

kalau disimpulkan, alasan mengapa kami menonton film ini adalah..
kakak saya : karena dia udah baca novelnya
saya : penasaran karena tergiur promosi
adik saya : karena diburu buruin mbak kasir
hehehe

puas deh saya bersenang senang di malam minggu
mengingat udah lama saya gak bermalam minggu sama kakak saya
oh ya, btw. acara malem minggu itu hanya menghabiskan Rp 162rb lho

untuk kami bertiga
bukannya berniat hemat…tapi karena duit cuma segitu.hohoho
ini rinciannya
tiket nonton : 3 X 25000 = 75000 (duit adik saya)
makan di AW = 50000 (duit kakak saya)
nu green tea : 2 X 3500 = 7000 (duit kakak saya)
stengah lusin J.Co = 27000 (duit adik saya)
parkir = 3000 (duit kakak saya)

total = 162000

dengan kata lain….saya tidak nyumbang sama sekali.hwahahahaha
terima kasih ya, my beloved siblings…!!!

Leave a Reply

