capek..lelah..

fyi, gw lagi ulangan umum

dan di saat bersamaan gw harus menyiapkan diri buat perform gamelan jawa di konser karawitan

fyuhhh…

it’s my decision. gw udah mutusin untuk tetep tampil walaupun ulum.

gw udah cukup seneng bahwa sekolah memberikan kebebasan bagi kami, dan gw udah menggunakan kebebasan itu

gw gak nyangka kalo bakal secapek ini

tapi…

it’s my last time

abis ini udah gak ada lagi tuh cerita pegang gamelan

gak ada lagi hari sabtu dihabiskan di ruang gamelan sambil makan dan sesekali main (loh??!!)

gak ada lagi jari2 gw bengkak2 gara2 keasikan maen kendang

.

sekarang gw capek.

tapi nanti gw bahagia

itu pasti.

-tiara-

P.S. wish me luck for my performance tomorrow!!

Leave a Reply

