betapa senangnya…

finally…selesai juga my gamelan’s performance

setelah latian yang penuh dengan usaha (ampe jarinya si niken bengkak2 dan tangan gw kram kram…)

we did it

di saat saat terakhir gw di kelas 3, setelah 3 taon gw mukul kendhang di hari sabtu….

smuanya gak sia sia.

cerita lengkapnya kapan2 ya…lagi males nih hehehe.

klo mw liat fotonya silakan liat di fs ato di sini

gw personally mw say thanks buat…

God Almighty, yang udah memberkati performance kami

Karawitan Muda Indonesia, yang udah ngadain konser ini dan mau mengundang kami.sori banget kalo anak2 sanur berisik…. (apalagi di make-up room)

SMA Santa Ursula, yang udah ngijinin kami buat tampil di tengah ulum begini…suster, bu pandi, bu lusia, dan semuanya…

Pak Kartino dan Bu Sumiyati, yang mw ngelatih kami bocah2 bandel ini. maap kalo saya suka gak bener mukul kendhangnya…

My parents…yang mw ngasih support penuh

adek gw, yang mau gw paksa nemenin gw

Pak Arif Rachman, Bu Edi, Pak Kompyang, UNESCO, Pak Aburizal Bakrie, san semua yang udah mau mengusahakan agar konser ini ada…tengkyu banget.indonesia butuh acara ini

Rekan rekan media: metro tv, indosiar, rcti, global tv, tpi, kompas, gadis, jak tv, o channel, dan yang lainnya….yang udah mw memberitakan dan mewawancarai kami :p terima kasih karena udah mau menaruh perhatian pada kesenian tradisional

Teman2 pengisi acara dari angklung, kecapi, and gamelan bali…. semangat!!! (Riki…kamu lucu sekali.hehe)

temen2 di sekolah, yang udah ngeledekin gw kaya mw kondangan sambil bawa koper isi kebaya….makasih supportnya

dan….

temen2 gw di gamelan jawa….

makasih buat pengalaman kita bersama ini. yang udah kita lalui bersama. capek bersama.

(mukul saron sambil belajar)

(make pukulan buat pijet2an)

(bobo2an di ruang gamjaw)

(fitting kebaya)

(gladi resik sambil belajar TI)

(ngerjain ulum KN dan TI dengan kecepatan ekspress)

(bikin heboh backstage)

(Foto2 ama riki)

dan smuanya ….

-tiara-

Leave a Reply

