spaghetti…yummy!! apalagi kalo buatan sendiri

yup. gw bikin spaghetti sendiri.

gak usah kaget.gak usah shock.

ini bukan pertama kali gw bikin spaghetti. dan tidak ada korban jiwa dari proses masak memasak ini.

jujur aja, gw udah lama banget gk masak. masak adalah kegiatan yg gw lakukan klo gw bener2 stress. dan kemaren, setelah ulum selesai, yg ada di otak gw adalah: gw mw masak.

bukan berarti gw jago masak.bukaannn…satu2nya masakan yg bisa gw masak dengan enak cuma 1.

spaghetti.

entah kenapa ya, klo gw masak yg lain itu selalu gk bener.entah gosong, dagingnya keras, kurang asin, dll.

tapi klo spaghetti….mamamia (halah.apa ini tiara??!!)

Advertisements

One thought on “spaghetti…yummy!! apalagi kalo buatan sendiri

  1. widiiiw. david cook jg kerenn siih. tp ud tuaa. ahah. cieciiee.. yang masukk koraan. dua kalo lohh ka. tinggal nunggu panggilan maen pilem duaank. ahah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s