first day of usm itb….

yup, gw memutuskan untuk posting skarang aja daripada ntar lupa2 lagi

so…hari ini, 29 maret gw ikut usm itb daerah di SMA 8

gw nyampe di SMA 8 masih jam 6.20 gitu…taut telat soalnya

di sana udah ada rani ama nyokapnya yg nunggu di pos satpam (sambil nemenin satpamnya mungkin)

jadilah gw ikutan nongkrong di situ sambil ngeliatin orang2 yang dateng.

lalu mulai berdatanganlah anak2 sanur yg ikut usm itb.trus kami masih ngerumpi aja di situ…

sambil ngeliatin orang yg masuk, gw ngeliat 1 orang yg gw kenal. itu kan edo/odi..temen gw waktu smp yg skarang skul di cc…

yah…daftar sini juga nih orang.padahal dulu masuk UI.ya..bukannya gimana, tapi kan jadi nambah saingan aja

pengamatan terhadap orang2 berlanjut….

eh, ada yg gw knal lagi. itu kan aryo, temen gw pas smp juga yg skarang skul di 68.kebetulan dy liat gw, jd gw sapa d.ternyata dy mw masuk informatika jg.sial…..nambah saingan lagi

akhirnya kami memutuskan untuk masuk ke ruangan kami masing2.gw,ririn,felia,saras ke lantai 3.dan dari lantai 3 itu, gw bisa ngeliat gerombolan anak cc yg membentuk lingkaran di tengah lapangan basket.iseng2, gw itung ada berapa jumlahnya….30 orang….buset d, anak sanur aja cuma 10 orang

masuk ke ruang tes, gw dapet duduk plg belakang.oh ya, sebelumnya gw udah sempet pinjem jam tangannya felia.kenapa?gara2nya adalah karena jam di ruangan gw mati!hahahaha…

hari ini cuma psikotes doang.tapi 5 jam, bo!

gw udah tau, pas bagian yg gambar tersembunyi pasti gw ancur.benar saja teman2….pas bagian itu, gw paling banyak kosongnya.diikuti dengan bagian deret angka.sumpah…itu susah banget.gw udah gk bisa mikir lagi…

paling suka sih pas bagian melengkapi kata.soalnya gampang.sama pas bagian ngarang ama gambar.

dan bagian terakhir adalah….menjumlahkan.

namun, bukan sembarang menjumlahkan.

kita dikasih kertas segede meja (beneran.tuh kertas udah kaya taplak meja saking lebarnya) yang berisi angka2.entah berapa kolom

tugas kita adalah menjumlahkan angka yg atas ama bawahnya.kayanya gampang ya?

capek tau…..baru bikin setengah halaman, mata gw udah berputar putar.serasa berhalusinasi gitu.hadoh…gw emang dodol bagian beginian

liat2 jam…ternyata gw udah 1 jam penuh melakukan penjumlahan aneh2 ini.dan beberapa orang di kelas gw udah nambah kertas!!buset deh, mas.nafsu banget ngerjainnya….

huwaaaa..capek mata gw.

untung akhirnya selese juga

gw lalu keluar kelas..ternyata tmen2 gw yg laen udah di tengah lapangan.

lalu larilah gw ke bawah.balikkin jamnya felia (dengan request bsok minjem lagi…).trus bersama sama ke WC…

pas di WC itu, gw ketemu ama temen les gw, si ezra alias eca, anak smukie.

ngomong2 si eca….sebenernya gw udah ketemu kemaren, pas ngambil kartu tes.

dan temen2 gw yg iseng itu ngeledekin gaya dadah gw ke dia yg kata mereka amat sanga aneh…

padahal gak ah..

dan mereka berencana membuat gosip ttg gw.

duh, apalagi ini…

huuuh….

keluar jam 12.anak2 udh pada dijemput.lalu menunggu berdua bersama saras.ngrumpi2 sambil makan kue cubit.

1 jam kemudian nyokap datang.

aah….

duduklah gw di kursi mobil yg nyaman

that’s it

my first day of usm itb

good luck for tomorrow, tiara!!!

Leave a Reply

