gak sebel, gak benci, tapi ya gitu…..

tiara lg mw ngomongin orang…(sekali2 gak papa ya..)

sebelum gw bercerita lebih lanjut ttg si orang ini, gw cm mw menegaskan

gw gak benci ama dia.dan gw gak punya masalah pribadi ama dia.

dan buat temen2 dr skul, yg merasa mengenal si orang yg gw ceritain ini, gak usah tanya siapa orangnya. kita sebut aja dia ella.

gw kenal ella dari kelas 1 karena kebetulan 1 ekskul. kami gak akrab. kalo ketemu ya cuma… “hei, ti.” “hei, la”

dan yang gw tahu dari dia adalah…

she’s almost perfect.

bahasa inggris dia sangat bagus, dia pinter, punya banyak temen….

OK, dia juga punya kekurangan yang tidak perlu gw ceritain di sini.

kelas 1 gak sekelas

kelas 2 gak sekelas

dan selama itu kami gak pernah terlalu dekat ato gimana.

kelas 3 ini, gw sekelas ama dia.

dan entah kenapa ya gw merasa, dia selalu gak suka dengan apa yg gw lakuin.

gw bilang begini, dan dia menganggap itu salah, dia akan menunjukkan muka yg gimana gitu….yg kesannya kalo gw salah

ada orang nanya ama gw, gw jawab. dia bisa menampilkan wajah ‘oh, itu salah…’

gw bikin salah, dia bisa menampilkan wajah ‘oh,elo yg bikin salah? wajar’

duh….

gw tau posting ini semuanya prasangka.karena gw gk pernah tau maksud wajahnya si ella ini sebenernya apaan.

yang jelas, klo dari sisi gw, gw nganggep dia saingan.

gw gak mw kalah dari dia.

dia jago bahasa inggris, gw juga bisa.

tapi gw gak maksa,,dia pinter fisika…gw tetep dodol.hehehehe

dan sekarang…

gw dan ella udah hampir berpisah.terpisahkan akan tempat.

gw gak sebel ama ella, gw gak benci ama ella, gw cuma tidak bisa suka ama dia.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s