analogi cabe rawit

beberapa hari ini, temen2 deket gw udah agak muak ama gw karena gw terus mengulang 2 hal yang sama

yang pertama yaitu bagaimana gw berulang kali bilang mau mengurangi kebiasaan gw makan cabe rawit…..sambil makan cabe rawit.

dengan kata lain, gw pingin gak makan cabe rawit terus2an, tapi tetep aja gw beli gorengan trus keasikan ngemil rawit…

btw, alesan kenapa gw mw udahan addicted ama cabe rawit adalah karena gw takut sakit usus buntu…

yang kedua yaitu….

gimana gw berulang kali bilang bahwa gw udah merelakan ‘dia’ pergi. gw udah menekan perasaan gw ke ‘dia’ dan gw udah berusaha jadi teman aja buat ‘dia’

tapi perasaan ini terus dan terus tumbuh seiring dengan hubungan kami yg makin akrab menjelang kepergian ‘dia’

buat yg penasaran si ‘dia’ ini sapa dan ‘dia’ mau pergi kemana….coba baca2 posting gw sebelumnya

btw, alesan kenapa gw mw sebisa mungkin ngelupain dia adalah karena gw takut sakit hati….

***

melihat 2 ilustrasi di atas, gw mengambil kesimpulan bahwa perasaan gw ke dia sekarang adalah sama seperti ketagihan gw terhadap cabe rawit

gw tau klo makan cabe rawit bisa menyebabkan panas membara di mulut gw yang harus gw redakan dengan es batu. (fyi, gw gak tahan pedes.tapi suka cabe rawit).

gw tau klo gw tetep berharap sama ‘dia’ yang ada gw ‘sakit’

gw tau klo gw tetep maka cabe rawit gw bisa sakit usus buntu, tapi gw gak peduli

gw tau klo gw tetep suka ama dia, cuma bakal bikin gw sakit ati karena he’ll leave indonesia soon…tapi gw gak peduli

gw seneng waktu makan cabe rawit

gw seneng waktu ngobrol ama dia

dan jadilah karangan analogi gw.

mungkin ntar klo di uan bhs indonesia ada soal analogi, gw langsung bisa jawab…

-tiara-

Leave a Reply

