utulutulutulutul

SETTING : di depan SMA Labschool Rawamangun

Time : 06.25

perjuangan tiara untuk mencari universitas berlanjut…..

gw ada di depan sma labschool buat ikut UTUL UGM

hehehehe.gw juga ketawa waktu tau namanya itu. utulutulutulutul.maap…

gw jalan masuk bentar…trus si saras sms. akhirnya gw balik lagi ke depan nyamperin dia

SETTING : SMA Labschool Rawamangun di depan ruang 6 dan 7

Time : 06.35

gw di ruang 6, saras di ruang 7

trus… gw ngeliat, kayaknya kenal d..

ternyata! si edo. temen smp gw yg waktu itu ikut usm itb juga.

karena kebetulan dy sendirian, jadi gw sapa d, smbil nanya kembarannya si odi mana.

setelah ngobrol2 dikit, gw ama saras pergi nyari WC. biar gak kesasar….hehehehe

SETTING : SMA Labschool Rawamangun di depan ruang 6 dan 7

Time : 06.40

karena gak nemu tempat duduk kosong, akhirnya gw ama saras melantai alias duduk di lantai.hem..sebenernya buat anak2 sanur sih, duduk di lantai wajar2 aja.tapi kalo ngeliat di sekitar kami gak ada yg duduk di lantai, mungkin kami keliatan kaya orang aneh ya…

karen mulai teesnya masih lama, gw ama saras akhirnya malah latian drama dulu. sambil bergeje2 ria. gw sambil buka2 buku biar keliatan rajin. dan bener aja. ada yg lewat trus bilang gini…”duh, gw sih udah males belajar lagi.gak kaya yg rajin…”

hahahahaha.lo pikir gw baca buku. kemaren malem aja ketiduran.

SETTING : SMA Labschool Rawamangun masih di depan ruang 6 dan 7

Time : 07.00

duh…kok masih blum disuruh masuk sih? gw n saras udah makin bosen. dan buat tes ugm ini, gw ama saras sama sekali gak merasa nervous-yang-bikin-mau-muntah kaya pas tes itb itu.. mungkin karena ini cadangan aja kali ya stelah itb

SETTING : SMA Labschool Rawamangun ruang 6

Time : 07.15

AKHIRNYA! masuk juga. dan ternyata gw seruangan ama odi, kembarannya edo. kebetulan banget. dari tempat penyelenggaraan tes yg ada 5 sekolah dan di sini sendiri ada 35 ruangan…gw bisa 1 ruangan ama dia.

trus ya biasa lah… bagi lembar jawaban komputer (warnyanya ungu lho! lucu…) trus dibagiin soal. oh ya, untuk yg pertama ini tes ilmu pengetahuan alam dulu…

dan untungnya…kita tidak harus menyobek segel soal! senangnya…sudah cukup gw dipermalukan dgn gk bisa ngerobek segel soal pas di itb..

hmmm… kalo ceritanya dipercepat, kita bis mengurutkan tes ipa dari yg paling mudah sampai paling susah

urutannya adl biologi-matematika-kimia-FISIKA!!!

fisikanya gila..!

SETTING : SMA Labschool Rawamangun

Time : 10.00

dua stengah jam…!!!pantat gw panas tuh.

setelah melupakan betapa gak warasnya si soal fisika…gw pingin ke WC.

dan WCnya penuh banget!!

dan gw pun mencari ide brilian…sekolah segede ini gak mungkin WCnya cuma di 1 tempat.lalu gw n saras muter2 dan akhirnya nemu! dan kosong…hahahaha.kasina tuh yg pada ngantri.males nyari sih.

SETTING : SMA Labschool Rawamangun ruang 6

Time : 10.15

waduh..istirahat cuma 15 menit dan hanya gw pake buat ke WC.

tes yg kedua adalah ilmu pengetahuan dasar alias mat, indo, inggris

dan ternyata…gak susah2 amat. walopun ada beberapa yg kurang yakin, tapi gw cukup mantap untuk ngisi smuanya…

SETTING : SMA Labschool Rawamangun ruang 6

Time : 12.30

lanjut…ke tes potensi. pas itb juga ada nih…dan gw agak khawatir karena pas itb gw gak bisa sama skali.gw panik banget,,

dan ternyata. jauh lebih gampang.

persamaan dan lawan kata: gak ada tuh demosi ato iluminasi. yg ada undang sama konspirasi..yg gak bisa cm 1 ato 2 nomer

analogi kata: gampang juga….masih bisa dikira2 lah, walopun gk tw jg sih bener ato salah.

deret angka: pas itb, gw amat sangat gak bisa.dari smua soal mungkin cuma bisa 1. di tes ugm, gak bisa 1 doang

itung2an : bisa….simpel2 gitu angkanya

menarik kesimpulan: bisa….

logika: soal yg ini, pas itb tipenya tuh kaya gini: ada 5 lantai apartemen. si P tdk tinggal di lantai ini, si Q tinggal di bawah si anu, si R tidak tinggal di atas si itu…susah lah. eh, pas ugm. gampang banget ketebaknya.

SETTING : SMA Labschool Rawamangun

Time : 13.30

selesai deh. gw kluar ruangan, si saras udah pulang. dan ternyata bokap gw baru mau jemput…..

=(

hmm, gitu dulu d ceritanya. ntar dilanjutin lagi.capek nih.mau bobo

-tiara

Leave a Reply

