seneng.sebel.moody

inilah jeleknya kalo jadi orang moody

saya lagi seneng2 cerita ttg utul ugm, sambil chatting ama temen ttg arsenal vs MU

trus adebayor ngegolin!! saya sama dia langsung heboh2 lewat msn

selang berapa menit…..

si iblis-berwujud-pria-tampan CR7 itu ngegolin.penalti pula

mood saya drop.

gak lama kemudian…. MU-Arsenal 2-1

pasti menang si MU. pasti dia juara liga premier

trus pas saya lagi buka profile fs seseorang bersamaan dengan acc facebook seseorang yg lain

dan keduanya mengandung fakta yg membuat saya kesal

mood langsung jatuh ke titik paling bawah.

dari seneng….langsung mw tidur aja.

sebel.

Leave a Reply

