God says WAIT and gives you the best

itu cuplikan sms yg dikirim sama salah satu sahabat gw kemaren sore.

dan kalimat itu adalah kalimat yg jadi penyemangat gw saat ini.

buat temen2 yang keterima USM ITB, congratz ya…

you all deserve this. lo smua pasti udah usaha keras banget sampe bisa dapet di kesempatan pertama

and what i want from all of you is…

pray for us.

for me and for other friends yang bakal nyoba lagi buat USM ke 2 maupun spmb

just wish us luck.

dan buat smua orang yang dengan amat baiknya mau ada di samping gw kemaren when i was in my lowest point, yang mau meluk gw, ngelus2 kepala gw, nelponin gw, …

thank you.

-tiara

Leave a Reply

