man vs boy

entah kenapa topik itu lagi hangat berputar putar di otak gw

awalnya sih dari kecintaan gw pada david cook(singkatnya: DC) dan ketidaksukaan gw pada david archuleta (singkatnya: archi)

alesan gw pertama suka DC, who is 25, adalah suaranya dia yg manly dan kemudian diikuti dengan segala attitude dia yang menunjukkan bahwa he’s a mature man.

on the other hand, archi, who is 17 years old, menurut gw tuh gayanya lenje2 gitu. sekali disenggol juga jatoh. kecil, lemah gitu lho…dia kaya bintang2 disney channel macemnya zac efron gitu. (hmmm.. maaf buat para pendukung archuleta sejati.hehehe.ini pendapat pribadi kok)

dan melihat perjalanan american idol sekarang, cuma DC n archi yang blum pernah masuk bottom 3 atopun bottom 2.

mereka berdua sama2 sering dapet pujian dari juri.

mereka berdua sama2 dapet banyak dukungan, kebanyakan dari cwe. (including me for DC)

dan prediksi gw, final ideal american idol season ini adalah battle between 2 davids.

dan para penduduk america tinggal memilih, man or boy.

karena kepribadian mereka beda banget….

***

dan entah kenapa,

pemikiran man vs boy itu masuk ke hidup gw juga.

mau gak mau gw melirik si gebetan.

is he a man? or a boy?

dan setelah gw lihat2, beserta komentar dari best friends gw.

he’s a boy.

Orang sepengecut dia bukan ‘a man’

Leave a Reply

