Moscow here we come…!!! 120 menit menegangkan

chelsea menang…

chelsea menang…

chelsea menang…

jujur aja, gw gak pinter bikin analisi pertandingan. jadinya mending gak usah aja daripada tambah ngawur blog ini..

gw memilih untuk cerita betapa jantung gw udah mw loncat2 selama pertandingan.

oh ya, bagi yg belum tau ini pertandingan apa..ini adalah 2nd leg champions league semifinal di mana chelsea bertemu dgn liverpool di stamford bridge

karena di 1st leg kedudukan seri 1-1, maka sekarang chelsea cuma butuh 0-0 aja bisa masuk ke final. ato klo gak mesti menang dengan unggul 1 gol

karena hari kamis libur..maka gw tidak menemukan alasan untuk tidak nonton pertandingan yg disiarin jam 1.45 pagi ini…

jadi bangunlah gw. di saat orang rumah gw semuanya pada bobo, gw tereak2 sendiri sambil mukul tipi pake guling

babak pertama: gol drogba..1-0. hwaaa.gw udah kesenengan dulu. sambil bentar2 nyari my ballack yg ganteng itu..agak sebel juga sih gara2 tendangan bebasnya ballack gak masuk

babak kedua: awal2 gw ketiduran dulu. tapi tiba2 bagun…ternyata, si liverpool ngegolin lewat torres. 1-1 mampus mampus.gimana nih..

dan karena sebel, hampir 10 menit gw tinggal tidur tuh tipi. mana ampe masuk ke mimpi segala pula. jadi di mimpi gw, chelsea udah menang. trus gw ikut ngerayain kemenangan d. (lah?gimana cara gw ampe sana ya?)

tapi menit2 akhir gw bangun lagi…dan ketika sampai pada waktunya harus extra time..gw pun dengan optimis masih yakin klo chelsea bisa menang

weitzzz…ballack dijatohin di kotak penalti…gw tau sih itu bukan diving.tapi itu tricky juga.karena kayanya ballack sengaja ke depannya si hypia itu biar ketendang.dasar ballack pinter

jadilah chelsea dapet penalti…dan eksekutornya adl lampard.agak deg2an jg sih. karena dia kan baru kehilangan nyokapnya akhir minggu kemaren. tapi ternyata…he did it. 2-1. dia langsung nyium ban hitam di lengannya n nunjuk ke langit. pasti di persembahin golnya itu buat nyokapnya. trus…pemaen chelsea yg laen langsung meluk lampard gitu. so sweet banget. gw ampe terharu….

namun chelsea tak mudah puas….drogba ngegolin lagi!!! 3-1.hwahahahaha.tambah seneng gw. bahkan gw udah ngetik sms buat dikirim ke temen2 gw.

tapi…tanpa dinyana nyana(bahasa apa itu..???) si ryan babel ngegolin 3 menit sbelum extra time slese. mati gw……3-2

gw udah takut setengah mati. takut liverpool ngegolin lagi trus jadi adu penalti. males banget kan…

tapi tak lama kemudian.. PRIIIITTTTT!!! (bukan itu bukan pak ogah, itu wasit niup peluit tanda pertandingan selesai)

GILA…

semua pemaen langsung peluk2an sambil loncat2.

avram grant langsung lepas jas trus sujud syukur.

matanya lampard berkaca kaca

ballack lepas kaos trus dilempar ke penonton (kenapa gk ke gw aja)

drogba ama terry nari nari sambil goyang2 aneh…

yang pasti, kami semua gembira

MOSCOW…kami datang.

MU….tunggu kami

hehehehehe.

One thought on “Moscow here we come…!!! 120 menit menegangkan

  1. Pingback: happy birthday, the fairytale of tiarakami!! « the fairytale of tiarakami

Leave a Reply

