my own time in mulmed

agak agak tidak biasa nih posting ini

karena posting ini diketik di ruang multimedia sekolah

karena gw lagi nunggu my lovely dear sister tambahan matematika *hahahaha.tertawa jahat.karena gw udah gak harus tambahan lagi*

hmmm… mw cerita apa ya?

tentang ini aja d. tentang seorang temen yang minta namanya di blog ini. tadi kebetulan waktu gw ketemu dia di TEPI jalan. hahahaha. puas lo?? cerita lebih lanjut tentang temen gw yang narsis ini kita tunggu di posting posting selanjutnya saja ya…

oh ya, gw baru selesai ujian praktek nih. dan sekarang lagi mulai TO lagi buat UAS dan sebagian besar waktu TO gw pake buat…TIDUR! ngantuk gila, ngerjain sejarah 1stengah jam. mana nanti pas UAS benerannya 2 jam pula. bawa bantal d gw.

tadi diajakin anak2 buat liburan ntar ke bali. kayanya asik sih, sama rani, suri, aya, momo, devi (dan tanpa si *niiiiiitttt*) tapi namun tetapi…diriku masih ragu. karena ampe sekarang tujuan hidup gw masih gak jelas begini. kalo bahasa gw sekarang, gw adalah kapal yang masih nyari pelabuhan. jadi..gw agak ragu gitu. emang sih ke bali itu rencananya abis kelulusan. tapi tetep aja gw gak yakin. huwaaa…bagaimana ini.

trus trus.. gw bermaksud melanjutkan novel gw yang udah terbengkalai selama gw ujian. sengaja gw tinggalin sih soalnya klo udah keasikan susah berenti dan klo udah berenti habislah ujian gw…hahahaha. dan karena novel ini terinspirasi dari kisah nyata temen gw..jadi gw lumayan semangat nih

lanjut lanjut…. gw baru selesai baca novel “twilight”

sebenernya tau novel ini udah lama sih. liat di toko buku, liat temen gw baca. dan kemudian sepupu gw ngasih gw hadiah ultah novel ini. dan si novel masih aja gw tinggal. males gtu gw baca.

ternyata…huwaaa. gw terpesona sama vampir. bahkan itu novel ampe gw bawa2 ke sekolah walopun gw udah slese baca. dan gw hobi banget nanya ke orang “eh, klo cwo yang lo suka ternyata vampir gimana?” dan gw lalu dipandang dengan tatapan ‘lo aneh ya??’ hahahaha

oh ya, twilight udah dibikin filmnya loh… ntar keluar 12.12.08. cant wait!!!

dan.. tiara baru nemu beberapa video ttg david cook. dan di semua video itu, dia lucu sekali!!! aaahhh, tiara emang gak pernah salah pilih.

video ini ttg american idol finalist’s secret. lucu…tapi david cook yg paling geje.hahaha

hmmm

sekian reportasedari mulmed santa ursula.

spertinya sebentar lagi adek gw pulang

bye bye!!

Leave a Reply

