ujian, sakit, spaghetti

kmaren gw sakit. panas, pusing, badan gemetaran, mw muntah, begitulah

padahal sebelumnya gw gak kenapa napa. masih ngrumpi2 ktawa2. tapi tiba2 pas masuk ruang ujian buat UAS sejarah gw jadi sakit gitu

bukan..gw yakin sakit gw bukan dikarenakan ujian sejarah. emang sih ujiannya susah tapi gw sakit bukan karena liat mukanya Pak Harto ato Pak Habibie di kertas soal gw. gw yakin bukan

trus pas istirahat gw sms nyokap d minta dijemput. gw bener2 gk sanggup klo mesti pulang naek bus dengan keadaan kaya gitu…

dan karena nyokap gw baek, apalagi klo gw lagi sakit, jadi gw dijemput d. trus dengan setengah tidur, gw minta dibeliin spaghetti. gak tau kenapa, tiap gw lagi dalam keadaan down, gw selalu pingin makan spaghetti. jadilah nyokap gw beli spaghetti di burgil deket rumah gw.

nyampe rumah gw cuma makan, minum obat ama bobo. tadinya nyokap gw udah panik panik gitu… tapi berhubung keesokan harinya adalah hari terakhir ujian gw yang adalah bahasa jerman, jadi gw nyantai aja. bahkan gw cuma bkin beberapa soal dan dilanjutkan dgn bobo lagi….

trus hari ini gw masuk sekolah d. dengan badan limbung, kepala pusing, badan panas. temen2 gw pada latian basket ama voli gw cuma liat dari pinggir sambil dengerin ipod. trus gw foto angkatan sambil megangi tangannya momo. abis gw takut jatoh, kepala udah pusing gtu.

lalu sekarang gw udah sehat! hahahaha. buktinya udah bisa online. tapi nyokap gw tetep aja “kamu jgn lansung merasa sehat lho. ntar sakit lagi aja…”

dan gw teringat….akan peristiwa yang hampir mirip dengan ini.

3 taon lalu, waktu hari2 terakhir ujian SMP

lebih tepatnya lagi sehari sbelum hari terakhir!

gw juga sakit, lebih tepatnya sakit cacar

tapi karena ujian tinggal sisa sehari dan cuma ujian gambar, gw nekat aja masuk.

dan waktu hari gw sakit itu…GW JUGA MAKAN SPAGHETTI!!

gw merasa deja vu

atau ini yang namanya kutukan hari terakhir ujian???

hwaaa!!!

jangan dong.

masa ntar ampe gw kuliah keterusan gini jg??

Advertisements

2 thoughts on “ujian, sakit, spaghetti

  1. huwaaa…akhirnya bisa mampir ke blog-nya tiara..
    stelah sekian lama..haha..emang beda blognya calon anak IT sama calon anak Tepang..ckckck..lucu ti..ijo2 gitu..

    ih..iya2..blog gw jg ijo2 gitu..ngga bosen apa ya ijo2 mulu?

    ya ampun..ak baru tau tiara sakit..pantes tadi pagi pake jaket..tumben..hwhw..cpet smbuh ya ti..bsok libur kan..

  2. @icem

    gak tau nih cem. ntah kenapa kok klo pake ijo rasanya lebih enak aja..hehe

    icem kurang perhatian..
    masa gak tau klo akyuu sakit
    hahahaha
    tapi udah sembuh kok
    abis denger suaranya david cook!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s