PANAS…PANAS…

sumpah d

ada apa sih dengan dunia ini?

makin lama makin panas

apalagi ditambah AC rumah gw yang gak bener

bunyi sih, tapi gak dingin sama sekali

SUMPAH PANAS BANGET SEKARANG

gw rasanya pingin guling2an di lantai aja

ato mandi pake es batu

ato nyeburin kepala gw dalem bak mandi (mmm, jangan. ntar gw mati)

dan PANAS yang kaya gini bikin mood gw jelek

jadi bagi orang2 yg kemaren smsnya gak gw bales, itu karena gw lagi kepanasan.

benci panas.

btw, ada yg panas juga selain cuaca sekarang ini, yaitu persaingan antara david vs david.

mereka berdua sendiri sih kayanya fine2 aja. yg panik ya fans2 mereka.

semua pasti pingin idolanya menang bagaimanapun caranya

dan tadi gw nemu satu artikel. yang nulis orang malaysia sih. tapi menurut gw bagus karena artikel ini menampilkan pandangan dari 2 fans yg berbeda. yg satu dukung Cook yang satu dukung Archuleta

buka di sini

gw gak nyangka loh sekarang keadaannya berbalik kaya gini. sekarang orang ngira David Cook bakal menang. banyak yang menyangka produsernya American idol lebih pingin David Cook menang. beberapa poling online bilang David Cook bakal menang. Waw.

Padahal dulu kan gak gini

dulu archuleta yang sejak awal digadang gadang bakal menang. He’s the golden boy of American Idol.

hahaha

gw gak tau d. gak mw ikut2an orang2. gw mau menebarkan aura positif saja. hahaha

tapi ada foto lucu nih

kocak nih. hahahaha.

gw bener2 mau nyebar damai aja

gak mau ikut maen caci mencaci

karena yang gw tau,

di top 24 week dimana themenya 60’s

pas yg gilirannya cwo2 nyanyi, i saw a guy. He sang “Happy Together.” In the middle of the song, he smiled. and I felt that ‘CLING’ and I love him since that moment

And next Tuesday (or Wednesday, here) he will be in the finale of American idol.

and hopefully, he will be the next American Idol….

***

aaarrrgggghhh

PANAS!!!

Leave a Reply

