the photoshoot and the sleepover

I planned it since a month ago

tepi, felciq, and me will watch the champions league finale together in felciq’s house tomorrow

and the next day we will go to Chelsea Shop in STC and Senayan City

sebenernya sih ini todongan mereka ke gw buat traktir mereka

dasar!

tadinya sih gw agak2 gimana gitu sama sleepover ini

soalnya gara2 ini, I will miss the live result show of american idol

tapi…david cook can wait for me

dia pasti ngerti kok kenapa gw gak bisa nonton dia langsung

hahahaha

baidewei….(dooh, bahasa apa pula itu?)

kemaren gw abis foto yerbuk di rancamaya…asik sih

walaupun panas menghadang dan perjalanan kami sempat dihalangi oleh truk aqua yang keguling di depan pintu masuk rancamaya (sinting tuh truk) tapi akhirnya kami semua bisa berfoto

gw sendiri memutuskan untuk pake rok..biar lebih feminin gitu. lalu gw, momo, n feli berfoto sambil maen2 balon busa. gw sih merasa kami semua terlihat cantik. hahahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s