last week

tadinya gw mau cerita lengkap ttg peristiwa minggu lalu…

dari kekalahan tragis chelsea

nangis2an gw ama temen2 gw (gara2 chelsea kalah)

yang dilanjutkan dengan foto2 di lap bultang

sms dari adek gw yg iseng setengah mati

karaokean sambil ngikutin gayanya archuleta

nonton final american idol

nangis lagi gara2 david cook menang

nonton idol lagi ampe 2 kali

gyahahahahaha!

dalam 2 hari aja hidup gw sudah terlalu hectic untuk diceritakan

lalu kenapa gw gak langsung nulis?

selain dikarenakan oleh kesibukan gw (halah!)….internet gw dengan baik hatinya EROR!

dan sekarang gw mesti online dr laptop.

…….

Leave a Reply

