saya yang ingin bergosip

lagi ingin menulis tanpa arah dan tujuan nih

hmmm, coba pikirkan, berita apa yang baru2 ini saya dengar

PASHA ‘UNGU’ diajak jadi wakil walikota

WTH??

waktu denger berita itu di infotainment, saya ama kakak saya ampe ketwa ngakak2. gak masuk akal banget.

kayanya sekarang emang jamannya artis masuk politik ya.

saya sih fine2 saja, kalo emang tuh artis udah pengalaman di bidang politik

kaya misalnya Dede Yusuf, yang jadi wakil gubernur Jawa Barat. dia sebelumnya udah jadi anggota DPR RI. jadi kalo misalnya dia mencalonkan diri jadi wagub, dia udah punya pengalaman, dan emang gak main2

HADE…akhirnya menang pilkada

coba bandingin ama Saipul Jamil, yang mau jadi wakil walikota mana gitu…(saya lupa =p)

ok, saipul jamil = penyanyi dangdut

saipul jamil = mantan suaminya dewi persik

saipul jamil = pernah digosipin ‘gay’

dengan kata lain….

dia gak punya background politik.

dengan kata lain….

wahai saipul jamil. sadarlah…apa yang anda tawarkan bagi warga kota anda nantinya??

baidewei…katanya modal ikut pilkada tuh mahal banget lho…

didin bagito aja ampe ngundurin diri gara2 gak kuat dana

dede yusuf aja ampe jual vila kalo gk salah

cuma saipul jamil yang maju terus pantang mundur….

Selamat berjuang, Bung! Kalo anda ntar ampe kepilih, berarti dunia ini benar2 sudah kebolak balik

hehehehe…peace ^^

(Oh ya, soal si Pasha tadi..dia nolak kok. gak bayangin deh saya kalo dia beneran jadi walikota.hihihi)

Leave a Reply

