karena insomnia, saya gak ketinggalan berita tentang om Mourinho

yah…terkait berita di atas

Mourinho akhirnya teken kontrak juga ama Inter Milan.

sebenernya ini bukan kejutan lagi sih. saya udah sering ngobrolin ttg ini sama temen saya yang fans berat inter.dia sih kayanya seneng banget mourinho ke inter.

oh ya, buat anda yang belum tau, mourinho itu dulu pelatih chelsea. berenti sejak 8 bulan yang lalu trus dia nganggur d.tapi sejak roberto mancini, pelatih inter yang lama, mengungkapkan bahwa dia mau pergi dari inter, nama mourinho jadi kandidat terkuat buat gantiin dia.

mungkin kalian heran, buat apa saya ngurusin inter milan coba?hehehehe. penasaran aja, gimana jadinya inter setelah ada om mourinho.

waktu mourinho pergi dari chelsea…saya gak tau perasaan mana yang lebih dominan. kaget ato kecewa. emang sih udah banyak gosip2 dia mau keluar. tapi tetep aja mengagetkan. kecewa, karena saya gak yakin chelsea bisa dapet pelatih yang lebih baik dari dia.

apalagi waktu tau yang gantiin dia, tak lain dan tak bukan adalah avram grant (yg sekarang udah dipecat juga)

bukan apa apa…tapi mukanya dia kan jelek! hahahaha. saya aja biasa manggil dia opa grant. abis mukanya tua banget

coba aja bandiingi ama mourinho yang ganteng

ini opa grant

ini om mourinho

jelas2 gantengan mourinho kan???

btw, sampe sekarang chelsea blum punya pelatih juga. kata kakak saya sih, manajemen chelsea kayanya bakal nunggu euro 2008. melihat siapa pelatih yg bersinar, lalu disambar. hehehe.

ada gosip yg bilang…sih mantan pelatih inter, mau ke chelsea.

tau deh…saya jadi bingung. mending saya cari cara buat tidur d. insomnia nih. apa saya telpon temen saya aja ya?

Leave a Reply

