david cook is a killer..!

he killed me.

and i’m reborn to tell it to you. hahahaha.

saya sesak napas di jam setengah 2 pagi nih. mau tahu kenapa…harap dilihat sendiri

aaarrghhh.. i love his smile!

I couldn’t agree more. idol’s sexiest winner ever.

ladies, udah idup lagi blom? kalo udah, saya lanjut cerita.

jadi..yang di atas itu adalah artikel dari OK! magazine June 9th. kenapa cuma 1 lembar?

karena yang selanjutnya ada di sini…. the full article

dan…bukan cuma di OK! magazine. tapi banyak juga yang lain

People Magazine June 9th here and here

Us Weekly June 9th here

InTouch June 9th here and here

Life&Style June 9th here

he’s everywhere! love it so much

saya jadi inget sama obrolan saya dengan temen saya

dia bilang, kalo saya tetep crazy in love sama pria2 yang katanya temen gw ini ‘tidak nyata’ gimana gw mau punya real relationship..sama pria dari kehidupan nyata?

yang saya bales dengan…. ‘michael ballack ama david cook nyata kok. cuma emang gak bisa dimiliki aja’

bah…saya maksa.

well, selama pria ‘nyata’ itu belum datang juga, boleh dong saya mikirin yang ‘tidak nyata’ aja

hahaha

btw, thx to tmen2 dari david-cook.org

ya biarpun mereka gak bisa baca posting saya sih (dasar tiara! belajar dong posting pake full english!)

tapi dia dan dia ini juga yg ngescan artikel artikel ini

One thought on “david cook is a killer..!

  1. DAVID COOK IS A KILLER!aarrrgghh….he kills ud with his killer smile…
    parah parah..gantengnya paraahhh…

    haha..setuju ti!!daripada nungguin yang ‘nyata’ ngga tau sampe kapan, mending tenggelam dalam khayalan bersama pria2 ganteng!hwhwhwhw….

    waduh..nambah lagi nih daftar kecengan gw..*seett dah..kecengan..mati abiss..*

Leave a Reply

