header baru

saya ganti blog header nih. bagus gak?

kalo header yang lama fotonya itu pas saya di taiwan

header yang baru ini diambil kemaren, pas saya maen sama temen2 di dufan

tadinya mw foto diri sendiri, eh ternyata malah ngeblur

tapi pas liat di komputer…kok bagus jg ya.haha

full report ttg dufan menyusul ya…

oh ya, coba blog saya ini di scrool dulu ke bawah, sampe bawah ya

ada banner RUMAHBLOGGER

saya tahu tentang rumahblogger ini dari benazio

ini forum buat para blogger. saya udah gabung sih. asik asik, bisa dapet banyak tips tentang ngeblog dan info info juga

buat blogger yang laen…gabung aja di http://rumahblogger.com

^^

Advertisements

One thought on “header baru

  1. wah thanks banget yah dah posting tentang rumahblogger ! btw headernya keren ko ! efeknya itu keren, terang gitu lagi dibelakang ! mantap! serius deh hehee .. btw dufan .. pengen ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s